Ulang Tahun ke-57, Potret Ibu Negara Iriana Jokowi dalam Berbagai Gaya

| 01 Oct 2020 14:25
Ulang Tahun ke-57, Potret Ibu Negara Iriana Jokowi dalam Berbagai Gaya
Iriana (Foto: Instagram/@ibunegaraindo)

ERA.id - Ibu Negara Republik Indinesia, Iriana Jokowi berulangtahun pada hari ini, Selasa (1/10/2020). Kini ia tepat berusia yang ke-57 tahun. Ulang Tahun Iriana bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Di hari ulang tahun istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), ucapan selamat ulangtahun mengalir dari sahabat, kerabat, serta masyarakat di media sosial.

Salah satunya adalah ucapan selamat ulang tahun dari Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Jakarta, lantaran terinfeksi COVID-19.

"Assalamu’alaikum Wr. Wb *Barrakalloh Fii Umrik, Happy milad ibu Negara RI, ibu Hj. Iriana Joko Widodo Tercinta*. Semoga sehat, sukses dan setiap langkah selalu dalam Ridho Allah SWT, Al Fathihaah...Aamiin....Wassalam." tulis @syllvianamurni_ di akun Instagram-nya.

Dalam kesehariannya, Iriana dikenal sebagai sosok yang sederhana dan lemah lembut. Berikut potret Ibu Negara Iriana yang berulang tahun yang ke-57 tahun:

1. Kebaya kutu baru

Iriana dan Jokowi (Foto: Instagram/@ibunegaraindo)

Iriana sangat setia menemani suami tercinta, Jokowi dalam acara penting. Terlihat saat bapak anak tiga ini menyicipi makanan, Iriana setia disampingnya. Ia sangat cantik saat memakai kebaya semi merah dengan rambut yang disanggul.

2. Bersama keluarga tercinta

Keluarga Jokowi (Foto: Instagram/@ibunegaraindo)

Tak hanya dekat dengan anaknya, Iriana juga dekat dengan menantu dan cucunya.Terlihat dalam foto tersebut, keluarga besar berkumpul dengan bahagia.

3. Berfoto bersama masyarakat

Iriana, Jokowi, dan masyarakat (Foto: Instagram/@ibunegaraindo)

Iriana memang menjadi panutan bagi masyarakat. Ia kerap terjun ke lapangan untuk lebih dekat dengan masyarakat Tanah Air. Iriana sangat cantik dengan rambut terurai dan blush pink.

Rekomendasi