Menyanyi di Kondangan, Video Duta Sheila On Seven Jadi Viral, Manajer SO7 Beri Tanggapan

Tim Editor

Duta Sheila On Seven dan fansnya di acara kondangan

ERA.id - Sebuah video berdurasi 2 menit lebih beredar luas di Twitter dan viral. Memakai kata Mas Duta, kata kunci tersebut menjadi trending.

Video itu memang menarik, isinya adalah momen saat Duta, vokalis Sheila On Seven, menyanyikan lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki" di kondangan.

Saat itu, pria yang bernama lengkap Akhdiyat Duta Mojo bernyanyi diiringi musik elekton dan didampingi para tamu. Sewaktu menyanyi, Duta banyak kali dimintai foto oleh para undangan. Ia pun tampak sabar meladeni permintaan orang-orang.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @aimrod dan langsung ditanggapi banyak netizen dan memperoleh belasan ribu retweet. "Kamu pas kita resepsi mau ada lagu apa?"

Aku mau ada lagu Sheila on 7 soalnya aku suka banget sama suaranya Mas Duta

Oke

Pas resepsi: (menerakan video Duta menyanyi di kondangan)"

Setelah ditelusuri, ternyata video itu sudah lama direkam yakni pada tahun 2017. Dilansir Kompas.com, video Duta menyanyi di kondangan sempat diunggah ke Twitter oleh pemilik akun @RiskaAmeliaG, Selasa (20/6/2017).

Sewaktu viral beberapa tahun silam, Manajer So7, Arif Putranto atau Aip lalu buka suara. Ia menjelaskan bahwa acara tersebut adalah kerabat dari adik iparnya.

"Itu nikahan saudara dari adik iparnya. Terkadang spontanitas dari Mas Duta karena kalau diundang atas nama pribadi. Sebetulnya (Duta) tidak mau menyanyi lagu Sheila on 7 tanpa diiringi personel yang lain," katanya.

Sementara rekan Duta dalam So7, Adam Muhammad Subarkah (38), mengaku kalau memang Duta sudah biasa menyanyi secara spontan ketika menjadi tamu di kondangan.

"Paling itu undangan warga atau saudara, ya namanya penyanyi kan biasa ada spontanitas," kata Adam dikutip Kompas.com melalui pesan Whatsapp, Rabu (21/6/2017).

"Yang bukan penyanyi aja bisa disuruh nyanyi kok, apalagi Duta So7. Ya pasti suruh naiklah," kata dia.

Tag: viral Duta Sheila On 7 Sheila On 7

Bagikan: