Viral Pramugari Kereta Api Bantu Asuh Bayi Penumpang, Tuai Pujian Warganet

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pramugari viral di media sosial. Dalam video berdurasi 56 detik tersebut terlihat seorang pramugari kereta api mengasuh bayi dari salah seorang penumpang.

Dalam narasi yang tertulis, ia menjelaskan bahwa ibu dari bayi yang ia gendong sedang sakit, melihat itu ia menawarkan bantuan dengan menjaga bainya. sehingga sang ibu bisa beristirahat sejenak. ia juga dengan senang hati mau menjaga bayinya.

“Jadi waktu dinas ada ibu-ibu lagi sakit, berdua sama anaknya aja, yaudah ibunya aku suruh istirahat aja, kasihan udah lelah banget,” tulis sang pramugari.



Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @adindarezaperma, Sabtu (1/5) pramugari tersebut mengaku gemas dengan bayi yang digendongnya.

“Gemes ya dedeknya. Lelahnya kerja hiburan main sama anak orang aja udah seneng, jadi keinget kurang banyak waktu sama keluarga,” ujarnya lagi.

Pramugari yang diketahui bernama Dinda tersebut lantas menulis keterangan dalam unggahannya, yang menyatakan bahwa tindakannya itu merupakan bagian dari pekerjaanya juga.

Menurutnya bantuan dan pertolongan kecil ini akan sangat membantu penumpang agar bisa menikmati perjalanannya.

“Bukan sekadar mengantarkan Anda, tapi memberi arti lebih dari sebuah perjalanan.” tulisnya.

Aksinya ini tentunya mendapat banyak pujian dari warganet. Sebuah akun bernama @Lexxa Nathalie turut memberi pujian atas perbuatan baik pramugari ini.

"Udah cantik, baik lagi. Sukses selalu kak," tulisnya.

"Haisss ini nih calon istri yang dicari," tulis warganet @Meong Trap Lord Mobi.

"Salut sama kakak satu ini, doain ya kak semoga bisa nyusul," tulis @Sasha Sha377.

Tag: kereta api pramugari kereta api

Bagikan: