Apes! Sopirnya Keasyikan Goyang TikTok Sambil Nyetir, Mobil Ini Akhirnya Nyungsep ke Empang

| 18 May 2021 11:23
Mobil yang nyungsep ke empang akibat sopir goyang tiktok.

ERA.id - Sebuah video kecelakaan mobil di daerah Karawang, Jawa Barat, beredar dan viral di media sosial. Uniknya, kecelakaan ini bukan karena sopirnya mengantuk, melainkan karena sang pengemudi keasyikan goyang TikTok dan jadi tidak fokus berkendara.

Hal ini tentu saja tak patut dicontoh, sebab saat mengemudi perlu keseriusan meski dalam kondisi santai. Jika toh ingin menghibur diri karena kelelahan di jalan, maka sebaiknya menepi dan menghentikan mobil sementara untuk menghindari celaka, jangan berjoget sambil nyetir.

Memangnya bagaimana isi video yang belakangan viral itu? Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, pertama-tama menunjukkan sang sopir yang fokus nyetir berinisiatif mengikuti gerakan penumpang di sampingnya yang berniat berjoget TikTok sewaktu mendengar lagu remix.

Tak lama, sang sopir malah keasyikan dan di bagian selanjutnya, dengan lagu remix yang berbeda, si sopir makin bersemangat untuk berjoget dengan gaya yang lain bersama penumpang.

Untuk diketahui, video nahas ini pertama kali diunggah oleh @mahasalexa dalam Instagram Story pribadinya. Kuat dugaan ia yang merekam momen celaka dirinya bersama penumpang di samping sopir dan sang sopir itu sendiri.

Nah, setelah joget kedua itulah, mobil yang ditumpangi @mahasalexa lalu terlihat sudah nyungsep ke dalam empang dalam keadaan miring saja, dua ban di jalan, sisanya ke dalam empang.

"Bego lo Fikri!" ujar @mahasalexa sembari tertawa. Saat itu, di bagian selanjutnya, tampak kaki si sopir sudah dipenuhi dengan lumpur dan bajunya sudah basah.

Saat ditanya oleh warganet, mengapa @mahasalexa tertawa, ia menjawab sederhana karena ia tak ingin ketegangan tercipta, takut penyelamatan mobil dan kawan-kawannya jadi tidak maksimal.

@mahasalexa juga menjelaskan kronologi singkat kecelakaan tersebut, kalau mobil yang ditumpanginya diselamatkan oleh sebilah kayu yang kuat.

"Kalau udah kayak gini (terbalik) gue bisa berenang nih sama lele. Ini empang tuh, danau."

Rekomendasi