Keasyikan Main TikTok, Tangan Bocah Ini Tertusuk Besi Pagar, Mengerikan

| 04 Nov 2021 12:27
Keasyikan Main TikTok, Tangan Bocah Ini Tertusuk Besi Pagar, Mengerikan
Petugas Damkar Makassar memotong besi pagar yang menancap di tangan Juni

ERA.id - Insiden menyedihkan terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang bocah bernama Juni (10), mesti dilarikan ke rumah sakit usai tangannya tertusuk besi pagar.

Kabarnya, semua dimulai akibat keteledoran Juni yang berjoget TikTok bersama kawannya, Rabu (3/10/2021) malam kemarin.

saat kejadian itu, tetangga Juni langsung meminta bantuan pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar untuk mengevakuasi korban sekira pukul 18:39 WITA. Saat Damkar datang, besi yang menusuk tangan Juni langsung dipotong.

Kronologinya begini, awalnya Juni dan temannya berjoget TikTok. Keasyikan, teman Juni tidak sengaja menyenggol korban hingga terpeleset dan terpental menuju pagar besi tersebut.

Nahas, saat terpental itu, tangan korban tersangkut ke ujung pagar yang runcing dan akhirnya tertembus hingga mengalami luka sobek.

"Kemungkinan terpeleset (korban), terus pagar yang dia pakai pegangan itu yang tusuk tangannya (tembus)," kata Anggota Damkar Makassar, Cakrawala kepada ERA, Kamis (4/10/2021).

Usai memotong besi, Damkar Makassar langsung membawa Juni ke RS Pelamonia untuk segera ditolong.

Beberapa waktu lalu, insiden serupa pernah terjadi dan viral di media sosial. Seorang gadis remaja berjilbab hendak membuat konten video TikTok di atas atap genteng.

Nahas, belum memulai membuat konten, korban yang memegang handphone bersama kawan satu orang itu malah terperosok ke lantai rumah bersama genteng yang diinjaknya.

Rekomendasi