Niat Rampok Mobil, 4 Begal Malah Kapok Saat Tahu Korbannya Kuat dan "Kebal" Peluru

| 20 May 2021 22:18
Niat Rampok Mobil, 4 Begal Malah Kapok Saat Tahu Korbannya Kuat dan
Ilustrasi kekerasan (Era.id)

ERA.id - Seorang sopir taksi online di asal Lebak, Banten, yang bernama Epi Hanapi (45), tidak tumbang dan tetap melawan saat 4 orang begal ingin merebut mobilnya, Rabu (19/5/2021), pada pukul 02.30 WIB.

Untuk diketahui, 4 begal itu sebelumnya memesan jasa taksi online milik Epi. Mereka diangkut dari Kota Serang menuju ke Cileles, Lebak.

Saat mereka diantar, di tengah jalan yang sepi, seorang begal yang berada di belakang Epi, tiba-tiba menembak punggung dan kepala Epi dengan airsoft gun. Terhitung 10 tembakan mengenai tubuh Epi.

Walau merasa terdesak, Epi masih sadar. Di tengah kesadarannya itu, ia dengan berani mengajak empat begal tersebut berduel dalam kondisi mobil yang sudah berhenti.

Mungkin kapok karena peluru airsoft gun tak mempan bikin Epi tumbang atau meringis kesakitan, keempat begal ogah baku hantam dan malah memilih kabur masuk ke hutan.

"Mungkin enggak sangka saya masih bisa melawan. Sebelumnya di dalam mobil juga sempat saya tangkis," kata Epi saat melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Lebak, Rabu.

Rekomendasi