Mirip Oppa Korea, Penjual Nasi Kuning Ini Mengaku Kerap Diajak Tidur oleh Fansnya

| 12 Jun 2021 20:03
Mirip Oppa Korea, Penjual Nasi Kuning Ini Mengaku Kerap Diajak Tidur oleh Fansnya
Penjual nasi kuning di Samarinda yang mirip oppa Korea yakni Doddy Angga Andriyanto (Instagram pribadi)

ERA.id - Penjual nasi kuning asal Samarinda, Kalimantan Timur, viral di Instagram dan TikTok. Semua itu diakibatkan karena wajahnya yang mirip artis Korea yang biasa disapa dengan "Oppa".

Banyak pula yang bilang pedagang nasi kuning yang bernama asli Doddy Angga Andriyanto ini, juga mirip Lee Min Ho? Apa iya?

Oh ya, jika kamu sedang berada di Samarinda, kamu bisa menemui Doddy di warungnya, di jalan Lambung Mangkurat tepatnya di depan gang 7 (Toko ponsel 77 phone).

Merasa dirinya viral, Doddy hanya bisa berucapa syukur. Doddy sendiri mengaku, dirinya sudah berjualan nasi kuning sejak 2 tahun lalu, demi membantu orang tuanya.

Belakangan pada 2020 silam, orang tuanya berhenti. Posisi mereka dalam menjual nasi kuning, kemudian diganti oleh Doddy.

"Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan, waktu berhenti kerja di GraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning," ucap Doddy dikutip dari detikcom, Sabtu (3/4/2021) silam.

Bukan cuma warungnya yang kebanjiran rezeki, pria kelahiran 1993 ini juga kerap digoda perempuan yang ingin membeli nasi kuningnya.

Itu di dunia nyata, di dunia maya apalagi. Netizen di akun Tiktok miliknya juga kerap berlaku menggelikan.

"Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi," kata Doddy.

Secara detail, keramaian warungnya juga ia ungkap. "Kalau biasanya jam 5 pagi baru tutup, namun semenjak viral, gak sampai jam 4 sudah ludes," terangnya.

Penjual nasi kuning di Samarinda yang mirip oppa Korea yakni Doddy Angga Andriyanto

Untuk diketahui, warung nasi kuning Doddy buka pada jam 11 malam, usai pemilik ruko ponsel yang ditempatinya tutup.

Doddy tak sekadar dagang nasi kuning. Ia juga menjual nasi campur dan lontong sayur.

"Biasanya paling laris di warung ini nasi kuning, sebelum saya jualan memang warung orang tua saya ini banyak pelanggannya," jelasnya.

Saat ditanya apakah Doddy punya pacar, Doddy mengaku masih jomblo. Ia mengaku belum terburu-buru mencari pasangan.

"Banyak yang ngajakin pacaran, tapi saya fokus aja bantu orang tua jualan," tutupnya.

Sebab ketampanannya, seorang pembeli nasi kuning Doddy, bernama Artikasari Putri, mengaku dirinya menjadi pelanggan tetap.

"Ga tau tadi kalau bukanya jam 11 malam, jadi nungguin buka, pas ketemu memang mirip banget sama Oppa Lee Min Ho, serasa makan nasi kuning di Korea" ungkap Artika.

"Ya kalau diijinkan suami, saya rela tiap hari makan di sini, namanya juga wanita penyuka film Korea," kata Artika sambil tersipu malu.

Rekomendasi