Unggah Foto Anaknya Bjorka, Ringgo Agus Rahman Rasakan Keanehan di Rumah: Kenapa Sekarang Banyak Tukang Nasgor Bawa HT?

| 12 Sep 2022 16:15
Unggah Foto Anaknya Bjorka, Ringgo Agus Rahman Rasakan Keanehan di Rumah: Kenapa Sekarang Banyak Tukang Nasgor Bawa HT?
Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

ERA.id - Ringgo Agus Rahman mengunggah foto anaknya, Bjorka yang lagi asik bermain laptop dengan menggunakan kacamata hitam dan topeng Godzilla. Unggahan tersebut mendapat respon tawa dari netizen.

Bagaimana tidak, belakangan ini media sosia sedang ramai karena munculnya hacker bernama Bjorka. Kemunculannya memberikan dampak berupa ancaman pembongkar data dari pemerintah. 

Nama dari hacker tersebut, ternyata mirip dengan nama anak pertama dari Ringgo Agus Rahman, yaitu Bjorka Dieter Morscheck. Hal ini pun dijadikan bahan bercandaan dari Ringgo dengan mengunggah foto anaknya sedang bermain laptop ala hacker.

Dalam Instagramnya, Ringgo menuliskan bahwa anaknya meminta topeng seperti di film V For Vendetta, Ringgo juga khawatir dengan anaknya yang akhir-akhir ini tidur larut malam.

"Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu sekarang tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak," tulis Ringgo dalam akun Instagramnya @ringgoagus.

Lebih lanjut, pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara ini menulis bahwa sang anaknya kini menawarkan data-data ke orang sampai meminta untuk les coding agar tambah jago.

"Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa, kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi.... jgn aneh2 ah nak," tambah Ringgo.

Di akhir keterangan foto Ringgo mengatakan kalau kehidupannya sudah tentram dan aman, tapi sekarang di depan rumahnya banyak penjual nasi goreng lewat.

"Kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa sekarang rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," tutup Ringgo.

Postingan itu pun langsung mendapat reaksi dari netizen. Salah satunya dari akun Mohammad Ario Adimas.

"Ini dia nih pelakunya," balas Ario dalam Instagramnya, @arioadimas.

Rekomendasi