Diganggu Kucing Oranye, Imam Salat Ini Berujung Ngacir, Kocak!

| 23 Jul 2021 10:54
Diganggu Kucing Oranye, Imam Salat Ini Berujung Ngacir, Kocak!
Ilustrasi kucing (Wikimedia Commons)

ERA.id - Sebuah kucing berwarna oranye mengganggu seorang pria yang sedang salat di masjid. Kejadian ini pun membuat warganet tertawa terbahak-bahak. Bagaimana tidak, si pria berujung kabur.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter melalui akun @txtdrorangsusah, awalnya si kucing oranye berdiri di depan pria yang menjadi imam. Kebetluan, makmumnya cuma ada satu saat itu.

Awalnya si imam tampak begitu khusyuk saat salatnya memasuki tahiyat awal. Tak lama, si kucing datang dan tertarik dengan tangan sang imam.

Si kucing pun langsung mencakar dan menggigit tangan sang imam. Refleks, sang imam langsung memindahkan tangannya dari jangkauan si kucing.

Sang imam pun kemudian bangun dari tahiyat, hendak melaksanakan rakaat ketiga. Tak lama, kucing yang tampak tertarik dengan sang imam, kemudian ingin memanjati kaki kiri sang imam.

Sang imam pun refleks menendang demi menggebah si kucing, sayangnya kucing tersebut tak menjauh. Si kucing langsung mencari kaki kanan sang imam. 

Saat itulah, sewaktu kucing mendapat kaki kanan sang imam, salat tersebut langsung buyar. Bagaimana tidak, si kucing tidak berhenti menganggu sang imam. Sang imam pun memilih membatalkan salat dan kabur mendekati pintu keluar.

Rekomendasi