Duh! 5 Anggota DPRD Sumut Kepergok Ada di KTV Bareng Sejumlah Wanita

| 08 Aug 2021 12:39
Duh! 5 Anggota DPRD Sumut Kepergok Ada di KTV Bareng Sejumlah Wanita
Lima anggota DPRD Labura terjaring razia PPKM di KTV Kisaran, Sumut (Foto: tangkapan layar)

ERA.id - Sebanyak lima anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) terjaring razia di sebuah tempat hiburan malam di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Kelima anggota dewan itu terjaring razia PPKM saat sedang asyik 'dugem' dengan tujuh teman wanitanya.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Nasri Ginting membenarkan telah mengamankan belasan orang dari sebuah tempat hiburan malam di Jalan Sei Kopas, Kisaran, pada Sabtu (7/8/2021) dinihari. Seluruhnya berada dalam satu ruangan KTV.

"Hasil pemeriksaan kepada 17 orang yang diamankan itu, 5 orang diketahui sebagai anggota dewan dari Labura. Mereka turut dijaring saat sedang asyik dugem dengan tujuh perempuan," kata AKP Nasri Ginting, Minggu (8/8/2021).

Dia menjelaskan lima anggota dewan yang diamankan itu yakni JS, MAB, KAP, GK, dan PG. Selain diamankan dari lokasi KTV bersama perempuan malam, dari hasil pemeriksaan urine kelimanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi.

"Ada barang bukti yang kita temukan ekstasi (pil) sudah pecah-pecah. Hasil urine mereka positif, dari 17 hanya dua orang yang negatif," ungkapnya.

AKP Nasri Ginting mengatakan saat ini beberapa orang yang diamankan saat razia PPKM di tempat dugem itu sedang menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Labuhanbatu.

"Saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Peran mereka ya sebagai pengguna," pungkasnya.

Rekomendasi