Yahya Waloni Dikabarkan Sakit Kena Covid-19 dan Dirawat di Purwakarta

| 10 Aug 2021 11:26
Yahya Waloni Dikabarkan Sakit Kena Covid-19 dan Dirawat di Purwakarta
Yahya Waloni terbaring sakit (Fahmi Alkatiri)

ERA.id - Pria yang kerap disebut sebagai dai yakni Yahya Waloni, kini dikabarkan sedang sakit. Dalam foto yang beredar, ia terlihat terbaring lemah. 

Hal tersebut diunggah akun Twitter @FKadrun atau Fahmi Alkatiri. Ia memperlihatkan keadaan Yahya yang sedang sedang berbaring di ranjang khas rumah sakit.

Di atasnya, berdiri tiang dengan infus yang menggantung. Di hidungnya juga diselipkan selang oksigen, begitu pula di tangannya. 

Sembari memperlihatkan kondisi pria mualaf yang penuh kontroversi itu, Fahmi berdoa. "Mohon bersama kita do'a kan kesembuhan ustadz Yahya Waloni," tulisnya.

Tak lama, unggahan tersebut langsung direspons banyak netizen. Mayoritas orang mendoakan agar penyakit yang diidap Yahya segera diangkat dan disembuhkan.

Namun ada juga yang berharap kalau Yahya tidak terinfeksi Covid-19. "Sakit apa dia? mudah2an tdk terpapar covid 19, krn ybs tidak percaya sama covid," tulis @AidilAli17.

"Semoga ustadz Yahya Waloni segera sembuh dan sehat wal afiat seperti sebelumnya aamiin," tulis @Kenthun84872584.

Setelah kabar itu disampaikan Fahmi, salah satu akun yakni @MurtadhaOne1 mengabarkan kalau saat ini Yahya sedang berada di salah satu RS yang ada di Purwakarta.

Entah dari mana informasi tersebut didapatnya. Anehnya, ia juga mengabarkan kalau Yahya sedang teinfeksi Covid-19. Tak lupa, ia meminta doa agar Yahya segera sembuh.

"Yahya Waloni dikabarkan sdg dlm perawatan karena kena Covid_19 di salah satu RS di Purwakarta.

Meskipun semasa sehatnya, dia tidak percaya ada covid, tdk pernah pake masker ... tapi tetep doakan semoga segera sembuh baik fisik maupun mentalnya...

Amiin," tandasnya.

Untuk diketahui, Yahya Waloni memang sudah lama tak terdengar lagi suaranya usai dikabarkan ditangkap oleh polisi karena ceramah kontroversinya.

Yahya memang dikenali sangat garang jika sudah berceramah. Ia tak segan menyerang pemerintah, membabat yang tak sepaham dengannya, serta keras kata-katanya.

Rekomendasi