Orang Lagi Khusyuk Upacara 17 Agustus, Sepasang Anjing Ini Malah Kawin di Tengah Lapangan

Tim Editor

Anjing kawin di tengah lapangan upacara.

ERA.id - Sebuah video unik viral di Twitter. Dalam video itu, terlihat puluhan orang sedang berupacara di tengah lapangan yang ditumbuhi rumput berukuran pendek.

Para lelaki dan perempuan di lapangan itu, tampak berdiri menghadap tiang bendera. Pemimpin upacara tampak khidmat menjalani prosesi sakral tersebut.

Kemungkinan, upacara itu demi merayakan Hari Merdeka Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Toh, video tersebut beredar di media sosial tepat tanggal segitu juga pada tahun ini.


Nah, lanjut lagi ke isi video. Tak lama, saat upacara berlangsung, dua ekor anjing melangkah ke tengah lapangan. Keduanya langsung menunjukkan gelagat aneh.

Ternyata, di tengah lapangan itu, mereka kawin. Sontak, fenomena tersebut langsung membuat gaduh suasana. Beberapa orang langsung tertawa, khususnya kaum hawa yang ikut upacara.

Saat tertawa, seorang lelaki pun datang ke tengah lapangan dan berniat mengusir anjing yang kawin tersebut. Ia berusaha menendang dan memisahkan perkawinan si anjing.

Lucunya, walau sudah ditendang dan diusir, anjing itu tetap melangsungkan kegiatan biologisnya. Tahu kenyataannya begitu, si pria tetap berusaha memisahkan kedua anjing tersebut.

Untuk diketahui, informasi ini diunggah oleh akun Twitter @merapi_uncover. Soal di mana fenomena ini terjadi, belumlah diketahui. Banyak yang mengomentari konten ini dan menganggapnya sebuah lelucon saat Indonesia merayakaan Hari Kemerdekaaanya.

Tag: hari kemerdekaan upacara 17 agustus 2018 anjing 17 Agustus anjing kawin anjing kawin di tengah lapangan

Bagikan: