Bupati Luwu Utara dan Ketua Golkar Sulsel Intens Teleponan, Bahas Pilgub 2024?

| 22 Sep 2021 17:04
Bupati Luwu Utara dan Ketua Golkar Sulsel Intens Teleponan, Bahas Pilgub 2024?
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

ERA.id - Bupati Luwu Utara (Lutra) yang kerap banyak dicerita karena tingkah lakunya di Instagram yang bikin 'geleng-geleng', Indah Putri Indriani, punya rahasia dengan Taufan Pawe.

Kepada ERA, ia membeberkan kalau diam-diam ia sering teleponan jika punya waktu senggang dengan Ketua Golkar Sulsel tersebut.

Saat ditanya apakah pembahasannya soal Pilgub Sulsel 2024? Indah tertawa. Katanya, yang dibahas adalah bagaimana mengelola pemerintahan. Pilkada masih jauh.

Sebab katanya, Taufan Pawe sangat lihai menata pemerintahan dan membangun komunikasi politik di Sulsel. Lagi pula, Taufan dikenalnya sebagai sosok yang tidak mengutamakan rivalitas.

"Secara pribadi yah, dia (Taufan Pawe) salah satu kolega yang sering kontak-kontakan (tertawa). Karena minta pertimbangannya beliau, karena salah satu kepala daerah yang memiliki keahlian yang tidak semua kepala daerah miliki ya dan latar belakang sebagai politisi," kata Indah di Cafe Latte Jalan Trans Sulawesi Kota Masamba, Selasa (21/9/2021) tadi malam.

"Saya sering meminta pertimbangan ketika sedang menghadapi masalah apapun. Karena dia memiliki keahlian, saya sering juga berdiskusi soal kebijakan publik dan kami itu tunjuk dia sebagai ketua kelas," ungkapnya.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (Yusuf Yahya/ERA.id)

Diketahui, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara ini memang sibuk mengelola dan berbaur bersama netizen di media sosial.

Tak cuma sering pamer keahlian di Instagram, Indah juga telah membuat akun YouTube bernama Indah Putri Indriani. Kontennya tak jauh dari aktivitas jalan-jalan, seperti mengunjungi Desa Seko.

Dalam setiap kunjungannya, Indah memperkenalkan program yang sekarang dijalankannya di Pemkab Lutra.

Soal konten hiburan begitu, Indah pun 'mengangkat' Taufan dan bilang kalau Wali Kota Parepare tersebut lebih ahli dalam mengelola YouTube.

"Asal tahu aja yah, dia itu lebih jago nge-YouTube loh." pungkasnya sambil mengakhiri wawancara.

Diketahui, Taufan Pawe sebelumnya sudah melantik Indah Putri Indriani sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara secara aklamasi.

Tokoh politik wanita yang satu ini disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat yang akan maju sebagai calon gubernur Sulsel pada Pilgub 2024 mendatang.

Ketua Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (Ist)
Rekomendasi