Peluk Anak dan Gendong Bayi Kerabat, Bukti Bupati Lutra Indah Sangat Keibuan

| 08 Nov 2021 17:13
Peluk Anak dan Gendong Bayi Kerabat, Bukti Bupati Lutra Indah Sangat Keibuan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

ERA.id - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memang orang yang baru muncul dalam kancah politik di Provinsi Sulawesi Selatan.

Namanya menanjak usai ia dinobatkan menjadi bupati perempuan pertama di daratan Sulsel. Makin menanjaknya lagi, saat ia diisukan akan bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Asal tahu saja, konon ia menjadi sosok terdepan dalam mendukung dan mengampanyekan Jokowi-JK di Indonesia bagian timur pada 2014 silam. Waktu itu, ia masih menjabat Wakil Bupati Luwu Utara menemani Arifin Junaidi.

Di balik gelap terang dan kontroversi dunia politik, ada satu hal positif yang bisa diambil dari Indah.

Selama menjadi pejabat, ia tak lupa menjadi ibu. Sikap keibuannya tak tertutupi walau dirinya disibukkan pelbagai macam agenda.

Itulah Indah. Di tengah isu tak sedap yang menerpanya dan kebijakan-kebijakannya yang dianggap kontroversi oleh warga Luwu Utara, ia tak lupa dengan keluarga.

Hal itu bisa dilihat dari unggahannya di media sosial. Ada momen di mana ia mengantar anaknya ke sekolah hingga menjenguk anaknya di asrama.

Bukan cuma itu, beberapa kali ia juga membagikan potret kebersamaan dengan suaminya, Muhammad Fauzi, yang juga menjadi legislator dari fraksi Golkar di DPR RI.

Lewat lama Facebook-nya belum lama ini, Indah mengunggah status, "Izin peluk-peluk dulu yang lagi di asrama," terang seorang ibu dari putri bernama Zalika dan Naura ini.

Tak lama usai mengunggah hal tersebut, banyak netizen yang mendoakan. "Semoga mereka semua sehat wal. ...tetap dlm lindungan Tuhan. Amin," beber Marthina Simon.

Tak lama Indah langsung membalas dan berterima kasih atas komentar positif netizen.

Sampai di situ saja? Tidak. Indah juga beberapa hari yang lalu mendatangi kerabatnya yang menggelar acara akikah.

Fauzi dan Indah

Di sana, Indah menunjukkan betapa perhatian dan keibuannya dia. Anak dari pasangan Syamsul Bahri dan Ernawati pun ditimangnya dengan penuh kasih sayang.

"Siang tadi, saya menghadiri akikah putri Humaira Aprina samba dan Sayyida Nafisah Samba anak dari Syamsul Bahri dan ernawati di Desa Pandak, Kecamatan Masamba. Selamat yah!" tulis Indah.

Untuk diketahui, Indah sendiri adalah perempuan yang lahir pada 7 Februari 1977. Ia dilantik menjadi bupati perempuan pertama di Sulsel, pada 17 Februari 2016 silam.

Rekomendasi