Ledek Atta Halilintar usai Persis Solo Menang, Gibran: Tetap Putus Asa Jangan Semangat

| 27 Sep 2021 20:00
Ledek Atta Halilintar usai Persis Solo Menang, Gibran: Tetap Putus Asa Jangan Semangat
Gibran Rakabuming (Amalia Putri/ ERA.id)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali memberikan olokan pada pesohor Atta Halilintar. Hal ini lantaran jagoan Gibran, Persis Solo menang dari AHHA PS Pati pada pertandingan Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021).

Gibran sendiri mengaku tak menyaksikan pertandingan tersebut. Dia hanya tau hasil pertandingan tersebut, Persis Solo menang 2-0 dari AHHA PS Pati. Terkait hal ini, Gibran memberikan olokan pada Atta. ”Tetap putus asa, jangan semangat,” ucap Gibran merujuk pada lelucon dalam stiker Whatsapp.  

Namun Gibran mengatakan Atta dan timnya tidak perlu kecewa degan hasil pertandingan di laga pembuka tersebut. Gibran bahkan mengapresiasi keseriusan Atta dan beberapa anak muda lainnya yang serius terlibat dalam sepak bola. Apalagi para anak muda ini memulainya dengan mendukung Liga 2.

Selain Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati, Gibran juga mengapresiasi Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC. ”Mereka itu luar biasa, ikut mendukung sepak bola, di liga 2 lagi, mereka mendukung klub-klub di daerah,” kata Gibran.

Sebagai informasi Persis Solo dan AHHA PS Pati bertanding di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) kemarin. Dalam pertandingan ini Persis Solo menang 2-0. Sayangnya Gibran sendiri tidak bisa menyaksikan pertandingan karena memiliki agenda di Jakarta.

Rekomendasi