Fans PSMS Medan Waktunya Tersenyum, Walkot Bobby Segera Benahi Stadion Teladan

| 10 Oct 2021 08:18
Fans PSMS Medan Waktunya Tersenyum, Walkot Bobby Segera Benahi Stadion Teladan
Wali Kota Medan melihat rumput lapangan Stadion Teladan.

ERA.id - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Kota Medan menyatakan mulai merawat Stadion Teladan dengan menggunakan anggaran Rp1 miliar dari perubahan APBD tahun ini.

"Khusus Stadion Teladan akan mulai dilakukan perawatan, seperti pengecatan bagian dalam stadion," kata Kepala Dispora Kota Medan Pulungan Harahap di Medan, Sabtu (9/10/2021).

Mengingat saat ini sedang bergulir putaran pertama Liga 2, maka Stadion Teladan bisa menjadi tuan rumah putaran kedua kompetisi level kedua sepak bola Indonesia.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengharapkan PSMS Medan yang tergabung dalam Grup A bersama Sriwijaya FC, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang dan Babel United masuk

delapan besar.

"Waktunya kan tidak sampai sebulan lagi, itu yang kita kejar. Untuk Stadion Teladan saja di P-APBD 2021 sudah dianggarkan Rp1 miliar. Terbilang tidak banyak, namun akan kita optimalkan," kata dia.

"Anggaran itu untuk penataan lapangan, perbaikan rumput, penataan listrik dan lampu, perbaikan ruangan-ruangan yang ada di Stadion Teladan dan lain-lain," sambung Pulungan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution pekan ini mengaku menaruh perhatian serius dalam membenahi Stadion Teladan demi kebangkitan PSMS Medan yang bermain dLiga 2 musim ini.

"Bukan cuma sarana dan prasarana, tapi juga agar PSMS kembali berjaya dengan revitalisasi stadion kebanggaan warga Kota Medan yang dibangun 1951 ini," terang Bobby.

Rekomendasi