Aksi Bobby Nasution Menantu Jokowi Tiba-tiba Masuk ke Diskotek, Pengunjung Kaget

| 15 Nov 2021 07:50
Aksi Bobby Nasution Menantu Jokowi Tiba-tiba Masuk ke Diskotek, Pengunjung Kaget
Bobby Nasution dan unsur Forkopimda Medan gelar razia dan segel tempat hiburan malam (ist)

ERA.id - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyegel dan menutup sementara tiga tempat hiburan malam di Kota Medan. Ketiga tempat hiburan malam jenis diskotek itu terbukti melanggar PPKM dan mengabaikan protokol kesehatan.
 
Penutupan tiga tempat hiburan malam yakni High Five, Heaven Seven dan Shoot, itu dilakukan saat Bobby menggelar razia mendadak bersama TNI dan Polri pada Minggu (14/11).
 
"Benar kita razia lokasi hiburan malam, dan kita temukan banyak pelanggaran. Pengunjung abai prokes, pengelola lewati jam operasional. Saya tindak tegas jangan sampai terulang lagi, saya segel itu. Kita semua tidak mau angka COVID naik lagi di Medan," kata Bobby.


 
Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan, meski PPKM di Kota Medan sudah berada pada level 2, namun Bobby meminta semua pihak harus menaati aturan.
 
"Terlebih pada aktivitas yang berpotensi menimbulkan keramaian dan dapat berakibat pada meningkatnya angka kasus Covid-19," ujarnya.
 
Bobby kembali tegaskan bahwa seluruh pihak harus tetap disiplin dan tak abai karena saat ini aturan PPKM masih berlaku.
 
"Saya tegaskan kepada pelaku usaha dan hiburan, saat beroperasi harus sesuai dengan aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah," pungkasnya.
 

Rekomendasi