Perampokan di Gudang Rokok Serengan Solo, Satpam Ditemukan Meninggal, Uang Rp 270 Juta Raib, Polisi Periksa Saksi

| 15 Nov 2021 17:40
Perampokan di Gudang Rokok Serengan Solo, Satpam Ditemukan Meninggal, Uang Rp 270 Juta Raib, Polisi Periksa Saksi
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Kepolisian tengah meminta keterangan dari tiga orang saksi dalam peristiwa perampokan di gudang rokok yang ada di Serengan, Solo. Perampokan ini menewaskan satu orang bernama Suripto (35) warga Boyolali.

Selain satu orang tewas, perampok juga berhasil menggondol Rp 270 juta. "Dari hasil olah tempat kejadian perkara kami menemukan dua barang bukti, troli dan sebo (penutup kepala)," kata Kapolsek Serengan Kompol Suwanto, Senin (15/11/2021).

Suwanto menjelaskan troli ini ditemukan di dekat gerbang. Barang ini diduga digunakan untuk membawa brankas dari ruang administrasi ke luar.

Saat ini kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi yang merupakan karyawan dan satpam gudang. Sementara pemilik gudang hingga kini belum dapat dihubungi.

Dari pemeriksaan yang dilakukan piklhak kepolisian, tidak ditemukan kerusakan di ruang administrasi yang menjadi lokasi penyimpanan brankas.

Sementara itu, salah satu satpam gudang Prasetyo mengatakan dirinya tiba di gudang pada Senin pagi pukul 06.45 WIB. Dirinya bertugas lagi menggantikan korban.

"Sampai depan gerbang saya membunyikan klakson motor, namun (korban) tidak keluar," ucapnya.

Dia turun dan kemudian memeriksa pintu gerbang. Ternyata saat itu pintu tidak terkunci. Saat masuk ke dalam, dia menemukan mayat rekan kerjanya. Brankas di ruang administrasi juga sudah raib.

"Saya terus langsung lapor polisi," katanya.

Rekomendasi