Soroti Kepemimpinan Bupati Adnan, Gerindra: Bukan Gowa Kalau Tak Banjir!

| 16 Nov 2021 13:52
Soroti Kepemimpinan Bupati Adnan, Gerindra: Bukan Gowa Kalau Tak Banjir!
Legislator DPRD Gowa dari Gerindra, Dian Purnamasari (Yusuf Yahya/ERA.id)

ERA.id - Beberapa tempat di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terendam banjir. Seperti depan Kantor DPRD Gowa dan depan rumah jabatan Ketua DPRD Gowa dari PPP, Rafiuddin Raping.

Semua tempat itu berada di Jl Mesjid Raya, Sungguminasa. Tidak cuma banjir, beberapa jalanan pun rusak dan berlubang.

Hingga kini, persoalan itu belum bisa teratasi dengan baik oleh pihak terkait.

Sebab hal tersebut, legislator Gerindra di DPRD Gowa, Dian Purnamasari mengaku kalau bukan Gowa kalau tidak banjir di musim hujan.

Bahkan ia turut mengeluhkan kondisi Jl Tun Abdul Razak, yang berlubang dan tergenang hingga membuat arus lalu lintas melambat dan macet.

"Selalu lewat (Jalan Tun Abdul Razak) di situ biang banjir. Depan Kantor DPRD juga dan Rujab Ketua DPRD banjir kalau hujan deras," keluh Dian, Selasa (16/11/2021).

Dian bahkan dengan tegas menuding kalau Bupati Gowa Adnan Purichta bersama jajarannya belum bisa mengatasi masalah tersebut.

"Itulah Kabupaten Gowa, bukan Gowa kalau tidak banjir," sebutnya.

Diketahui, Dian sebelumnya getol menyoroti ponakan dari Mentan Syahrul Yasin Limpo itu. Bahkan Dian menyebut, Adnan heboh di pencitraan karena sedang menysun strategi untuk maju ke Pilgub Sulsel 2024.

Pertama soal karena terbengkalainya situs-situs peninggalan Kerajaan Gowa seperti Balla Lompoa, Makan Keturunan Raja Gowa, dan Benteng Somba Opu.

Rekomendasi