Aksi Pria Terekam Kamera Curi dan Cium Kutang Basah yang Dijemur Warga

Tim Editor

Seorang pria misterius terekam mencuri dan mencium kutang yang dijemur warga di Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Tangkapan layar Instagram @Luwu_Update)

ERA.id - Masyarakat Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan aksi pria yang gemar mengoleksi pakai dalam wanita.

Kejadian itu viral usai aksi pelaku direkam ileh seorang warga. Si pria sendiri tidak dikenal, sebab ia memakai penutup wajah saat bertindak.

Dalam video yang beredar, ia si pria dengan cekatan mencuri pakaian dalam warga kompleks yang dijemur dalam keadaan basah di tali jemuran.


Adapun yang dicuri adalah kutang alias BH. Setelah berhasil, si pria mencium kutang yang dicurinya berkali-kali dengan percaya diri.

Terlihat pula kalau pria ini tidak merasa khawatir kalau nanti tindakannya diketahui warga sekitar.

Menurut informasi yang diperoleh ERA.id, kejadian ini terjadi di kawasan Perumahan Pesona, Desa Arolipu, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, pada Selasa (23/11/2021) silam.

Dari akun @lutim_update, seseorang warga mengirim info tersebut ke admin agar pelaku segera ditangkap oleh pihak berwajib.

"Seorang pria tertangkap kamera mencuri bra wanita di jemuran. Dari informasi yang diterima kejadiannya di Perumahan Pesona, Desa Arolipu, Kecamatan Wotu, Luwu Timur," kata si pengirim.

Video ini ditonton ribuan netizen sekisar 6.452 kali tayangan dan 174 komentar video yang berdurasi 25 detik tersebut.

Banyak masyarakat mengira jika pria ini memiliki fetish atau kelainan seks karena hobi mengoleksi pakaian dalam wanita.

Bahkan, kejadian ini dijadikan bahan lelucon oleh para netizen karena dianggap jarang ditemui.

Diketahui, sebelum viral di Instagram, video itu terlebih dahulu tersebar melalui grup WhatsApp di Luwu Timur, tepatnya warga yang bermukim di Kecamatan Wotu.

Tag: pencurian viral Sulsel pakaian dalam kutang bra

Bagikan: