Aksi Wanita di Medan Kabur dari Penculikan Saat Naik Taksi Online, Lolos Usai Lompat dari Mobil

Tim Editor

Gracia (Dok. Polsek Patumbak)

ERA.id - Seorang wanita bernama Gracia (19) warga Jalan Brigjend Katamso, Kota Medan, menjadi korban penculikan oknum sopir taksi online (taksol). Dalam keadaan tangan dan kaki terikat, Gracia berhasil melompat dari mobil.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (25/11/2021) malam saat cuaca di Kota Medan diguyur hujan. Saat itu Gracia memesan taksi online dari Jalan Avros dengan tujuan ke kawasan Multatuli.

Namun, saat sampai tujuan, korban tidak diturunkan, pelaku sopir taksol membawa Gracia ke arah Kecamatan Patumbak.


"Saat di jalan korban dijambak, kaki dan tangannya diikat, kemudian mulut ditutup dan leher di cekek," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, Jumat (26/11/2021).

Selain dianiaya, Gracia juga dimasukkan ke dalam bagasi belakang mobil. Dengan kondisi lemas, wanita cantik itu terus berupaya melepaskan ikatan tangan dan kakinya.

Beruntung, ia berhasil melepaskannya dan meloncat dari mobil yang tengah berjalan, berjarak 3 kilometer dari Mako Polsek Patumbak. Akibatnya, Gracia mengalami sejumlah luka lecet dan memar.

Polsek Patumbak yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan. Dalam hitungan jam, pelaku oknum taksi online itu berhasil dibekuk petugas.

"Hari ini untuk lebih lanjut akan di paparkan di Polrestabes Medan," pungkasnya.

Tag: penculikan taksi online medan

Bagikan: