Wabup Bogor Imbau Prokes Ketat Dalam Reuni 212 di Masjid Az-Zikra

| 30 Nov 2021 16:50
Wabup Bogor Imbau Prokes Ketat Dalam Reuni 212 di Masjid Az-Zikra
Ilustrasi-Reuni 212 (Foto: Antara)

ERA.id - Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta Reuni 212 di Masjid Az Zikra, Kecamatan Babakanmadang, mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan yang rencananya digelar pada Kamis (2/12).

"Tidak masalah. Tapi saya minta protol kesehatannya diutamakan juga. Kita juga kan masih PPKM Level 3. Saya mohon reuninya tertib dan prokes," kata Iwan, Selasa (30/11).

Diketahui, Panitia Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar Reuni 212 di Masjid Az Zikra, usai rencana awal untuk menggelarnya di Lapangan Monas dan Patung Kuda, Jakarta menemui jalan buntu.

Rencana kegiatan Reuni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, dipastikan batal. Alasannya karena belum mengantongi izin.

Wagub DKI Jakarta Riza Patria sebelumnya meminta pihak Persaudaraan Alumni (PA) 212 untuk mempertimbangkan situasi Jakarta yang masih dalam situasi pandemi COVID-19 terkait rencana kegiatan reuni 212.

Akhirnya Masjid Az Zikra dipilih menjadi tempat reuni 212, dengan rangkaian acara salah satunya melakukan doa bersama untuk Almarhum Ustadz Ameer Azzikra, putra alm KH M Arifin Ilham.

Rekomendasi