Kesal Bentuk Giginya Disindir, Perempuan di Sulsel Langsung Pamerkan Emasnya ke Khalayak

| 20 Dec 2021 14:06
Perempuan Bugis memamerkan emasnya usai gigi susunnya disindir (Tangkapan layar Instagram @parepare_info)

ERA.id - Seorang ibu viral di media sosial khususnya Instagram karena mengaku dirinya "senior" dalam membangun bisnis dan berdagang.

Berbahasa Bugis, Sulawesi Selatan, perempuan tersebut merekam dirinya sat berada di dalam mobil. Tak cuma itu, ia memperlihatkan perhiasan emas di leher serta tangannya.

Dari info yang dihimpun, ibu tersebut menyindir orang yang mengatakan gigi susun atau ginsul miliknya membawa kesialan.

Dengan tegas, ia membantah mitos tersebut. Toh, menurutnya, omongan orang-orang yang menghinanya tidak seberuntung dirinya.

Ibu yang viral lewat rekaman video ini membuktikan bahwa gigi susun yang dia miliki membawa keberuntungan sehingga usahanya bisa maju seperti sekarang.

"Hei mana mi itu yang bilang gigiku basusun (mana orang yang bilang gigi saya bersusun). Kenapa kalau gigi bersusun? Masusun tong dalleku pole (bersusun juga rejeki ku datang)," katanya dalam cuplikan video tersebut.

Lanjutnya, ia mengatakan sebaiknya seseorang yang berstatus pemula dalam memulai bisnisnya tidak bersikap sombong dan menghina orang dari tampak fisiknya.

Kata dia, meski orang lain mengatakan dirinya memiliki gigi bersusun, ia ogah mengubah keunikan yang diberi Tuhan untuknya.

"Magai ko masusun giginna tawe? (kenapa kalau gigi orang bersusun) Semua orang punya kekurangan dan kelebihan dan saya tidak mau mengubahnya karena pemberian Allah SWT. Oke?"

"Ko pemain baru ki aja ta sombong aja ta bangga (kalau pemain baru kamu jangan sombong dan jangan bangga) liat ini pemain lama tapi santai ji (lihat saya pengusaha lama, tapi santai saja)."

Dari potongan video yang dibuat ibu tersebut menggundang 696 like dan 33 komentar dari netizen di akun @parepare_info. Tak sedikit warganet memuji ibu viral ini di media sosial.

Rekomendasi