Bikin Macet, Cara Parkir Pengunjung Hotel Claro Makassar Dikeluhkan

| 23 Dec 2021 13:58
Bikin Macet, Cara Parkir Pengunjung Hotel Claro Makassar Dikeluhkan
Hotel Claro Makassar (Tiket.com)

ERA.id - Hotel Claro di Jalan A.P Pettarani, Kota Makasar, dua bulan terakhir kerap menuai kritik. Bagaimana tidak, perparkiran hotel berbintang yang elit tersebut, tidak diatur sedemikian rupa.

Hasilnya, banyak pengunjung hotel yang kerap parkir semrawut dengan menepikan kendaraanya di bahu jalan. Akhirnya, kendaraan mereka lantas membuat macet lalu lintas di sekitar.

Kabar ini bukan isapan jempol, sebab sesuai dari pantauan ERA.id selama beberapa waktu, Claro memang disesaki pengunjung acara wisuda dan pernikahan.

Saat itu juga, kemacetan tak terelakkan. Mengonfirmasi soal masalah itu, Manager Hotel Claro Anggiat Sinaga berujar kalau kemacetan hanya kebetulan saja.

"Ini bukan macet tiap hari. Ini kebetulan bersamaan acara wisuda," terang Anggiat dalam obrolan WhatsAppnya, Kamis (23/12/2021).

Ternyata dalam Instagram @info_kejadian_makassar, Hotel Claro juga dikeluhkan.

"Macet sekali depan Claro, efeknya sampai ke Jl.Sultan Alauddin, Andi Djemma dsktrnya," tulis netizen.

Tak sampai situ, warga juga mengeluh kalau kemacetan tersebut sudah berdampak bagi semua pengendara yang melintas di sekitar hotel.

"Mohon pihak berwenang dan pihak Claro mengingatkan tukan parkir ilegal yang mengambil lahan parkir hingga 3/4 jalan," pungkasnya.

Diketahui, Hotel Claro memang sering dikeluhkan sebab sering melabrak aturan. Beberapa waktu lalu, tempat hiburan malam yang ada di sana bahkan viral, karena melabrak aturan PPKM.

Rekomendasi