Raika Makassar Sidak Diskotik Redtro, Pengunjung Digertak: Setan Ini, Bukan Manusia!

| 03 Jun 2021 19:55
Raika Makassar Sidak Diskotik Redtro, Pengunjung Digertak: Setan Ini, Bukan Manusia!
Pengunjung Redtro Makassar saat disuruh pergi oleh Satgas Raika

ERA.id - Tim Satuan Tugas Pengurai Keramaian (Satgas Raika) Kota Makassar menggertak pengunjung yang sedang menikmati miras di salah satu meja sofa diskotik Redtro, Hotel Claro, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Sulsel, Rabu (2/6/2021) malam kemarin. 

Penyebabnya, para pengunjung mengabaikan imbauan petugas untuk membubarkan diri dan meninggalkan mejanya, karena pembatasan waktu operasional THM sudah berlalu. 

Dalam diskotik itu, tampak belasan pria dan wanita digertak dengan suara keras agar mereka berdiri dari meja pesanannya dan segera meninggalkan tempat itu. 

"Kau tidak mau berdiri, saya hantam kau kalau tidak pedulikan kami," kata sejumlah petugas TNI dari Tim Satgas Raika dini hari tadi malam.

Walau mendengar ultimatum tersebut, sekumpulan pria dan wanita belum juga bergegas meninggalkan mejanya. Akhirnya Satgas Raika langsung menghampiri mereka. 

"Sudah berapa kali harus saya bilang sama kalian yah, tidak mau berdiri juga, kami kasih ngerti kalian aturan!" gertak petugas.

Akhirnya, pengunjung pun berdiri sembari meninggalkan mejanya. Dalam kondisi itu, seorang petugas lalu nyeletuk, "Setan ini, bukan manusia kamu, sudah dikasih tahu!"

Diketahui, dari diskotik Retro, Tim Satgas Raika menyita beberapa tower minuman dan belasan kursi dari dalam ruangan. Bahkan, petugas juga ikut memeriksa ruangan karaoke Studio 33 untuk memastikan pengunjung tidak berbersembunyi di area tersebut. 

Redtro sendiri sudah dua kali kedapatan melanggar aturan jam operasional dari PPKM. Tim Satgas Raika yang dipimpin Kasatpol PP Makassar, Iman Hud bakal menyegel jika satu kali lagi melanggar. 

"Satu kali lagi buat pelanggaran, saya segel saja langsung," ucap Iman Hud kepada ERA.id.

Rekomendasi