Kronologi Kecelakaan Mobil D'Masiv di Situbondo Jatim, Polisi: Sopir Mengantuk

| 27 Mar 2022 23:04
Kronologi Kecelakaan Mobil D'Masiv di Situbondo Jatim, Polisi: Sopir Mengantuk
Mobil D'masiv (Antara)

ERA.id - Mobil yang ditumpangi rombongan band d'Masiv mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022). Insiden tersebut mengakibatkan tiga personel menderita luka ringan.

Kanit Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menyebut kendaraan Toyota Inova yang ditumpangi personel band d'Masiv kecelakaan tunggal.

"Ada tiga penumpang dan satu sopir dalam kendaraan. Tiga penumpang (personel band d'Masiv mengalami luka ringan, sementara sopirnya tidak mengalami luka apapun," ungkap Ipda Kadek saat dikonfirmasi.

Kadek menjelaskan, kecelakaan mobil tersebut berawal ketika kendaraan yang melaju dari arah Surabaya menuju ke Banyuwangi. Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

Kecelakaan mobil tersebut, lanjut Kadek, diduga akibat sopir mengantuk saat mengemudi sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

"Dari keterangan sopir, melaju dari arah barat ke timur dan tiba-tiba oleng ke kanan jalan. Tiga penumpang luka ringan, tadi sempat diobservasi di RSUD Asembagus sekitar satu jam. Katanya langsung ke Banyuwangi, " tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, vokalis band D'Masiv, Rian dan drummer Wahyu mengalami kecelakaan mobil di daerah Jawa Timur. Peristiwa ini disampaikan oleh istri RIan, Sri Ayu Mustisari melalui akun Instagram.

"Pah @rianekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulis Sri Ayu Mustisari.

Rekomendasi