Roy Suryo Komentari Kecelakaan Vanessa Angel: Kasus Ini Mungkin Gara-gara Tubagus Joddy, Polisi Harus Cek CCTV

| 05 Nov 2021 14:10
Roy Suryo Komentari Kecelakaan Vanessa Angel: Kasus Ini Mungkin Gara-gara Tubagus Joddy, Polisi Harus Cek CCTV
Roy Suryo (Nurul/era.id)

ERA.id - Pakar informatika dan telematika Roy Suryo ikut menyoroti tentang kasus kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di Tol Jombang arah Surabaya Km 672.

Ia menuding sopir Vanessa dan Bibi, Tubagus Joddy sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kejadian nahas itu.

"Saya soroti kasus yang mungkin terjadi gara-gara Tubagus Jodi, saya menyebut langsung namanya karena apa? Yang bersangkutan kenapa harus mengunggah di instastory dan kenapa harus menghapus?" kata Roy di dekat pusara makam Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah, Jumat (5/11/2021).

Menurut analisa Roy, ketika (sopir Vanessa) mengunggah di insta story di KM 555 itu sampai pada titik kejadian di KM 672 itu hanya 45 menit.

"Dalam 45 menit mencapai lebih dari 130 Km itu kecepatannya luar biasa cepat," katanya.

Menurut dia, unggahan sopir Vanessa Angel di media sosial bisa menjadi petujuk awal soal tragedi itu.

"Itu salah satu petunjuk untuk mengungkap kasus ini. Karena kalau dikatakan mengantuk dengan segala hormat saya agak meragukan," kata Roy Suryo.

Ia pun meminta polisi mengecek CCTV apakah benar Joddy mengantuk atau main hp.

Dalam kesempatan ini, Roy Suryo yang mengaku tetangga Vanessa Angel dan Bibi turut mendoakan keduanya. Tak lupa dia juga mengajak semua mendoakan Vanessa Angel dan Bibi.

"Mohon doanya kepada tetangga saya (Vanessa dan Bibi). Saya datang bukan selaku apa-apa tapi ini tetangga saya. Saya di permata Mediterania juga, sebagai tetangga," tukas Roy.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia. Sementara, anak Vanessa yang masih balita selamat. Begitu pun perawat dan sopir juga selamat.

Rekomendasi