Pencuri Handphone di Makassar Tebas Seorang Pria, Pahanya Nyaris Putus

| 27 Apr 2022 00:02
Pencuri Handphone di Makassar Tebas Seorang Pria, Pahanya Nyaris Putus
Ilustrasi (Foto: Antara)

ERA.id - Reski Mubarak merupakan korban dari aksi pembacokan di Jalan Toddopuli, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, (24/4/2022).

Reski mengalami luka yang cukup serius setelah mendapatkan bacokan di paha sebelah kiri yang nyaris putus. Selain itu, korban juga mengalami luka di betis sebelah kanan.

Menurut pengakuan korban, pelaku kemungkinan memiliki dendam terhadap dirinya karena sehari sebelum pembacokan, pelaku kedapatan mencuri handphone di salah satu rumah warga. Namun dihentikan oleh Reski. Sehingga kendaraan pelaku disita oleh warga.

Dari data yang diterima ERA.id, menurut Kapolsek Manggala Kompol Supriadi Idrus membenarkan kejadian tersebut.

Supriadi mengatakan pihaknya mengantongi identitas salah satu pelaku berinisial B tersebut berdasarkan keterangan warga perumahan.

"Pada hari Minggu, pelaku B mengajak rekan-rekannya kembali mendatangi perumahan warga untuk melakukan penyerangan. B diduga dendam karena sepeda motornya ditahan warga," bebernya.

Aksi pembacokan pun terjadi. Korban bernama Reski yang ada di lokasi mengalami luka tebas. Korban dibacok saat bermain kartu bersama sejumlah rekannya.

"Pelaku bersama teman datang ke TKP dengan menggunakan beberapa unit sepeda motor, kemudian para pelaku menyerang korban dengan saksi yang saat itu sedang bermain kartu," imbuhnya.

Sesaat setelah korban melaporkan peristiwa yang menimpanya. Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan dan masih mengejar pelaku

Rekomendasi