Terungkap! Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan Otak Pembunuhan Pegawai Dishub Sering Menginap di Rumah Janda, Sudah Menikah Siri

| 30 Apr 2022 20:36
Terungkap! Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan Otak Pembunuhan Pegawai Dishub Sering Menginap di Rumah Janda, Sudah Menikah Siri
Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan. (Foto: sonora.id)

ERA.id - Otak di balik penembakan pegawai Dishub Makassar Najamuddin Sewang, Iqbal Asnan ternyata sering menginap di rumah wanita berinisial R yang merupakan perempuan di balik peristiwa 'memalukan' tersebut.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Kepala Satpam perumahan rumah R, Daeng Muntu. Ia mengatakan jika Iqbal Asnan sering terlihat menginap di rumah R.

"Tidak menentu. Kadang datang pada siang hari ataupun malam. Biasanya juga ia (Iqbal Asnan) pulang jika sudah mau pagi," ungkap Daeng Muntu dalam keterangannya, Sabtu (30/4/2022).

Daeng Muntu juga tidak melarang kehadiran Iqbal Asnan, sebab dirinya mendapatkan informasi jika pria yang menjadi otak pembunuhan berencana Najamuddin Sewang itu merupakan suami sah dari wanita berinisial R.

Lucunya lagi, Daeng Muntu mendapatkan informasi tentang hubungan Iqbal Asnan bersama R melalui anak buah Iqbal.

"Saya mendapatkan informasi itu (hubungan Iqbal dan R) dari anak buahnya. Mereka berdua telah melangsungkan pernikahan siri," imbuhnya.

Iqbal Asnan sebelumnya merupakan Plt Dishub Makassar dan akhirnya dipindahkan dan mendapatkan amanah sebagai Ketua Kasatpol PP Makassar.

Iqbal juga menjadi otak pembunuhan berencana Najamuddin Sewang pada hari Minggu (3/4/2022) di Jalan Tanjung Bunga, dekat Masjid Cheng Hoo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) lalu. Dimana ia menyewa eksekutor penembakan dengan harga Rp85 juta.

Rekomendasi