Ditutup Karena Alasan Penuh, Pengunjung Teriak dan Paksa Masuk Kawasan CPI Makassar

| 02 May 2022 20:37
Ditutup Karena Alasan Penuh, Pengunjung Teriak dan Paksa Masuk Kawasan CPI Makassar
Kawasan CPI Makassar (Gilang/era.id)

ERA.id - Masyarakat Kota Makassar memenuhi gerbang masuk Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat Lebaran, Senin (2/5/2022). Akibatnya arus lalu lintas di Jalan Metro Tanjung Bunga mengalami kemacetan.

Kepadatan di depan gerbang masuk CPI dikarenakan petugas keamanan setempat membatasi akses masuk ke area tersebut. Hal itu membuat macet jalan.

Beberapa terlihat pengunjung yang terlalu lama menunggu akhirnya berteriak dan memaksa agar pihak keamanan CPI membuka akses tersebut. Agar kemacetan tidak terjadi terlalu lama.

"Buka mi cepat. Kita mauji nikmati sunset. Kalau dibiarkan begini terus tambah macet ki Pak," teriak salah satu pengunjung.

Penulis sempat mencari informasi kepada pihak keamanan CPI, ia mengatakan jika penutupan ini dilakukan karena massa kendaraan di dalam sudah penuh.

"Kami tutup karena kendaraan di dalam sudah banyak Pak. Apalagi banyak masyarakat yang menginjak rumput. Padahal telah diberikan larangan menginjak rumput," katanya kepada ERA.id, Senin (2/5/2022).

Salah satu pengendara lainnya menghampiri pihak keamanan CPI mengatakan agar cepat membuka. Sebab jika hal seperti ini viral di sosial media tentu saja akan menjadi sebuah hak yang tak diinginkan.

"Kalau begini terus Pak, nanti viral ki. Pasti dari kita lagi yang kena dampaknya," ungkap pengendara yang tak ingin disebutkan namanya.

Selang beberapa menit, pihak keamanan CPI pun langsung membuka akses masuk dan mendapatkan pujian dari beberapa pengendara.

Tags : cpi makassar
Rekomendasi