Babinsa Numfor Imbau Warga Bangun Keharmonisan

| 03 May 2022 07:00
Babinsa Numfor Imbau Warga Bangun Keharmonisan
Ibadah minggu bersama warga di Kampung Yenburwo, Kabupaten Biak Numfor (ANTARA)

ERA.id - Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Sertu Ronal melaksanakan ibadah minggu bersama sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Kampung Yenburwo, Distrik Numfor Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Sertu Ronal dalam siaran pers yang di terima Antara di Jayapura, Senin, mengimbau kepada seluruh jemaat di wilayah itu untuk selalu membangun kerja sama antar sesama sehingga tercipta kerukunan dan keharmonisan.

"Yang terpenting juga kami harus lebih dekat dengan Tuhan sebagai tanda syukur atas karunia yang diberikan," katanya.

Dia menjelaskan sebagai umat yang percaya tentu selalu beribadah dengan maksud mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini juga untuk bagaimana supaya iman dan percaya kami kepada Tuhan lebih besar," ujarnya, dikutip dari Antara.

Ibadah Minggu berlangsung di Gereja Baitel Yenburwo pada (1/5) di pimpin oleh pendeta Yerius Yarangga.

Dalam khobatnya pendeta Yerius mengatakan setiap orang Kristen yang telah lahir baru di dalam Kristus harus memberikan dampak bagi orang lain dengan mencerminkan nilai kekristenan sesuai konsep Alkitab kemudian menjadi teladan bagi orang lain.

"Bagi umat percaya harus memaknai karya penebusan darah Kristus yang tercurah di atas kayu salib untuk menebus dosa umat manusia, sehingga harus bertobat sungguh-sungguh dalam perilaku serta kehadirannya harus berdampak dan menjadi berkat bagi orang lain," katanya.

Tags : Biak papua
Rekomendasi