Pria di Bogor Jadi Korban Begal, Tas Ransel Berisi Uang Rp20 Juta Raib

| 01 Jun 2022 00:01
Pria di Bogor Jadi Korban Begal, Tas Ransel Berisi Uang Rp20 Juta Raib
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang pria mengalami tindak pidana pencurian disertai kekerasan oleh orang tak dikenal di kawasan Jabaru Rt 04, Jalan Bojong Menteng, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dari informasi yang diterima, peristiwa pencurian dengan disertai kekerasan terjadi pada subuh tadi pukul 03.30 WIB, Senin (31/05/2022).

Sementara itu, Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sahroni Kuswandi mengatakan bahwa Polresta Bogor Kota sedang menangani dugaan kasus tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan berupa Tas Ransel Merk Eger Warna Putih Biru.

"Menurut pengakuan korban saat melapokan kejadian tsb di Polsek bogor barat berisikan Uang tunai Rp20.000.000 (dua puluh juta rupiah) dan kartu ATM Bank BCA atas nama korban yang dilakukan oleh (dua) orang pelaku tidak dikenal dengan cara salah seorang pelaku menendang sepeda motor korban hingga terjatuh ke kanan," ujarnya kepada ERA, Senin (31/05/2022).

Saat korban terjatuh, lanjut Rahmat, teman pelaku mengambil tas korban dan para pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya atas kejadian tersebut korban mengalami luka baret/lecet di lengan tangan kanan sebelah kanan, dan luka lecet di kaki sebelah kanan

"Kasus ini dalam penyelidikan sat reskim polres dan unit reskrim Polsek Bogor Barat," ujarnya.

Rekomendasi