Gubernur Sulsel Angkat Saudara Korban Tenggelam di Galian Eks Mattoanging Jadi Satpol PP

| 04 Jun 2022 23:33
Gubernur Sulsel Angkat Saudara Korban Tenggelam di Galian Eks Mattoanging Jadi Satpol PP
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) melayat dengan mengunjugi rumah korban meninggal di eks Stadion Mattoanging (Dok.. Era.id/Gilang Ramdhan)

ERA.id - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melayat ke rumah korban meninggal di eks Stadion Mattoanging, di Jl Ratulangi no 5A Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Makassar, Jumat malam (3/6/2022).

Sudirman bertemu dengan keluarga korban termasuk ayah dan ibu korban. Di sana, Sudirman berbela sungkawa atas kepergian Hadrian Saputra. Dalam kesempatan itu, Sudirman membantu keluarga korban.

Keluarga korban pun berterima kasih dengan sikap Sudirman. “Terima kasih pak gubernur. Kami sudah ikhlas, ini adalah takdir Allah,” ujar Ayah korban.

Sekadar informasi, Hadrian tewas di lubang galian lokasi eks Stadion Mattoanging, karena dirinya mengalami penyakit saraf. Ibu korban Yusriana juga mengakui bahwa anaknya memang memiliki riwayat penyakit saraf tersebut. Penyakit saraf ini dideritanya sejak beberapa tahun lalu karena pernah terjatuh.

Diangkat Satpol PP

Sudirman juga mengangkat saudara sulung Hadrian, Sultan (27), menjadi salah satu personel Satpol PP Sulsel. “Saudaranya almarhum kalau setuju kami angkat menjadi anggota Satpol PP Sulsel,” kata Andi Sudirman.

Sudirman mengaku, ketika Sultan sudah bekerja di Satpol PP Sulsel, maka dirinya bisa menjaga Stadion tersebut kelak. Pernyataan Andi Sudirman ini disambut haru keluarga almarhum. “Terima kasih pak gubernur,” kata Sang ibu.

Rekomendasi