Aneh, Ada Perempuan di Makassar Simpan 7 Mayat Bayi dalam Kardus dan Tempat Makanan

| 09 Jun 2022 09:29
Aneh, Ada Perempuan di Makassar Simpan 7 Mayat Bayi dalam Kardus dan Tempat Makanan
Ilustrasi jenazah (Pixabay)

ERA.id - Seorang perempuan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, bikin heboh karena menyimpan tujuh mayat janin di dalam tempat makan dan kardus.

Setelah aksi anehnya diendus, ia ditangkap. Kasubnit 3 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Didi Sukitno mengaku mengamankan si perempuan di wilayah Sulawesi Tenggara. "Ditangkap di Kendari," singkatnya, Rabu (8/6/2022).

Namun saat ini polisi masih mengusut apa motif dan peran pelaku tega menyimpan tujuh mayat janin di tempat makan dan kardus.

Ipda Didi Sukitno mengatakan, untuk kasus ini tinggal menunggu info terbaru dari Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Trauli Sohomuntal Simanjuntak.

Sementara itu, AKBP Reonald Trauli Sohomuntal Simanjuntak mengatakan jika ketujuh mayat bayi tersebut diperkirakan telah meninggal sekitar enam bulan.

"Memang benar ada mayat bayi yang diduga sudah meninggal dunia sekitar 6 bulan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Balangturungan, RT 03, RW 08, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringakanaya, Kota Makassar digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi dalam kotak makanan dan kardus dalam kamar indekos.

Polisi pun menyebutkan tujuh mayat bayi yang ditemukan, salah satunya ditemukan di dalam tempat makan dan lainnya di dalam kardus yang telah dilakban.

Rekomendasi