Gibran Tanggapi Kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono, Pernah Ikut Liburan Keluarga ke Bali, Dapet Restu?

| 14 Jun 2022 16:25
Gibran Tanggapi Kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono, Pernah Ikut Liburan Keluarga ke Bali, Dapet Restu?
Momen Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono saat menonton bola di Stadion Manahan, Solo akhir pekan lalu.

ERA.id - Sosok Erina Gudono belakangan menjadi perbincangan karena kedekatannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Perempuan ini disebut-sebut memiliki kedekatan khusus usai video kebersamaannya saat menonton pertandingan sepak bola Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6) viral di media sosial.

Terkait hal ini, kakak Kaesang yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka angkat bicara. Ia mengaku pernah bertemu dengan sosok Erina.

Pertemuan tersebut terjadi saat Gibran menjadi juri dalam pemilihan Putri Indonesia dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Sheraton Mustika Hotel, Yogyakarta pada akhir tahun lalu.

"Iya (pernah bertemu) di Jogja. Waktu itu saya sama istri saya. Ya pas final itu," kata Gibran.

Kesempatan itu menjadi pertemuan pertamanya dengan teman dekat Kaesang tersebut. Setelah itu Erina juga terlihat ikut dalam liburan keluarga Presiden Jokowi di Bali beberapa waktu lalu. Gibran pun membenarkan hal ini. "Iya (pernah ikut ke Bali)," ucapnya.

Namun terkait sosok pribadi Erina, Gibran enggan memberikan tangapan. Ia meminta agar menanyakan hal ini pada Kaesang. Menurutnya, Kaesang dan Erina yang menjalani hubungan bersama.

"Tanya Kaesang, yang menjalani Kaesang kok," katanya.

Termasuk saat ditanya tanggapan dari keluarga dengan sosok Erina, Gibran mengatakan tidak ada respons khusus dari keluarganya.

"Kalau respons keluarga ya tanya keluarga," ucapnya.

Rekomendasi