Viral Pengantar Jenazah di Makassar Bentrok dengan Warga, Polisi Periksa Saksi

Tim Editor

Ilustrasi tawuran (Antara)

ERA.id - Sebuah video viral di sosial media. Dalam rekaman itu pengantar jenazah terlihat bentrok dengan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Video itu pun direkam oleh pengendara mobil.

Akibatnya viralnya video tersebut, Kapolsek Biringkanaya Kompol Andi Alimuddin dalam keterangannya akan menyelidiki sampai tuntas peristiwa tersebut.

"Kami akan selidiki aksi bentrok itu," ujarnya dalam keterangannya, Selasa (21/6/2022).


Apalagi, pihaknya telah menerima laporan terkait bentrokan antara pengantar jenazah dan warga. Ia pun mengetahui jika pelaku lebih dari satu orang.

Sejauh ini, sambung Andi Alimuddin, sudah ada 2 saksi yang dimintai keterangan atas peristiwa ini. "Belum diketahui motif peristiwa ini dan polisi masih melakukan pendalaman. Saksi ada 2. Tapi kan sementara pengembangan. Masih tertutup dulu kita lakukan penyelidikan," jelasnya.

Dalam rekaman itu, satu unit ambulans dikelilingi beberapa pengendara motor dan pria yang terlihat membawa anak panah. Seorang pria terlihat berlari ke depan dan mengancam dengan menggunakan busur panah.

"Kacau, kacau. Bentrok, bentrok," kata pria pengendara mobil tersebut.

Setelah puluhan pemotor itu putar arah, pria dalam mobil itu melaju ke depan. Namun dia justru dihadapkan dengan sejumlah pria yang melempari mobil miliknya dengan batu.

"Huh dibatui (dilempari batu) mobil," kata perekam yang mulai panik.

Tag: tawuran viral

Bagikan: