Polisi Tangkap Pedagang Bubur di Cipondoh Tangerang Cabuli 2 Bocah

| 02 Jul 2022 09:59
Polisi Tangkap Pedagang Bubur di Cipondoh Tangerang Cabuli 2 Bocah
Ilustrasi kekerasan seksual anak (Dok. Istimewa)

ERA.id - Pedagang bubur berinisial A di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap dua orang anak di sekitar rumahnya.

"Iya benar ada kejadian tersebut. Tapi kami sudah serahkan pelaku ke Polres Metro Tangerang, karena ditangani di sana," singkat Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah, Sabtu (2/7/2022).

Tetangga dari salah satu korban, Agus, mengatakan, tindakan bejat yang dilakukan pelaku terbongkar oleh orang tua dari korban. Salah satu orang tua tersebut melihat ada kejanggalan saat korban berjalan.

"Orang tuanya ngomong kalau ada yang aneh dari cara jalan dan kelakuan anak itu," ujar Agus kepada wartawan.

Agus menuturkan, orang tua tersebut pun bertanya ke anak terkait keanehan yang terjadi. Sang ayah, lanjutnya, pun terkejut dengan jawaban korban yang mengaku mendapat tindakan pencabulan oleh A.

"Akhirnya didatangi ke kontrakan yang bersangkutan. Terus ditanya awalnya enggak ngaku, tapi pas dibawa anaknya dia baru mengaku," katanya.

Agus menambahkan, ada dua anak yang diduga menjadi korban pencabulan tukang bubur A. Saat ini, pelaku sudah dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan penyelidikan.

"Sudah di bawa ke Polres dua hari lalu. Yang bawa tukang bubur itu ke Polres dari Polsek Cipondoh," jelasnya.

Rekomendasi