Viral Pria Nyaris Tikam Warga di Sidrap Sulsel, Waria Dituduh sebagai Dalang

| 06 Jul 2022 11:04
Viral Pria Nyaris Tikam Warga di Sidrap Sulsel, Waria Dituduh sebagai Dalang
Ilustrasi badik (Wikimedia Commons)

ERA.id - Sejumlah orang terekam CCTV sedang mendatangi sebuah warung yang kabarnya berada di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Tak lama, seorang dari mereka marah dan mencabut badik, hendak menikam pegawai di warung tersebut.

Konon aksi itu merupakan bentuk kemarahan sebab acara fashion show waria yang sempat akan digelar pada 25 Juni di Lapangan Bola Andi Takko, Tanrutedong, Sidrap, tidak diiizinkan pemerintah setempat. Bahkan aparat pun menolak.

Hasilnya, kawan-kawan dari waria disebut menggalang kekuatan untuk bertindak brutal dan meresahkan pihak yang ingin menghalangi acaranya. Belum diketahui, siapa sosok yang ingin menikam dan siapa pria yang nyaris terluka tersebut.

Dalam video yang dilihat ERA, terdengar suara orang yang mengomentari CCTV. Ia bilang, aksi itu dilakukan oleh waria dan kawannya. Terakhir ia meminta aparat kepolisian bertindak tegas dengan kejadian ini.

Demi memastikan kebenaran info ini, ERA mencoba menghubungi Kasubag Humas Polres Sidrap AKP Zakaria, namun hingga berita ini diturunkan, Zakaria belum merespons. Kini video itu beredar viral di Instagram. Ada yang merespon jenaka, ada juga yang menganggap aksi itu tak sepantasnya dilakukan.

Rekomendasi