Anggap Diri Kebal, Pria Ini Tusukkan Badik ke Tangannya, Tikaman Terakhir Bikin Dia Berdarah

| 24 Jul 2022 09:52
Anggap Diri Kebal, Pria Ini Tusukkan Badik ke Tangannya, Tikaman Terakhir Bikin Dia Berdarah
Pria memakai penutup kepala atau pattonro khas Makassar beratraksi di depan publik dengan menusukkan badik di tangannya berkali-kali.

ERA.id - Seorang pria memakai penutup kepala atau pattonro khas Makassar beratraksi di depan publik dengan menusukkan badik di tangannya berkali-kali. Video itu viral dan dilihat ERA pada Sabtu (22/7/2022).

Pria itu kemungkinan besar sedang angngaru, yakni prosesi menyambut tamu dalam suku Makassar. Ada juga yang bilang, si pria sedang maggiri.

Maggiri sendiri dikenal sebagai tradisi sekaligus atraksi yang kerap ditampilkan seorang bissu dalam adat suku Bugis.

Saat maggiri, bissu bisa menusukkan keris di bagian-bagian tubuhnya dan tentu saja, mereka yang menjalanankan prosesi itu tak terluka sama sekali.

Beda halnya dengan si pria yang dilihat ERA dalam video viral itu. Berkali-kali dia menusukkan badik ke tangannya untuk menunjukkan dia pria yang kebal.

Namun nahas, pada tusukan terakhir, badik menyobek kulit tangan pria itu. Tampak dalam video, si pria kaget dan tak percaya kalau atraksi yang dilakukannya berujung melukai dirinya.

Sontak saat darah mulai membasahi tangannya, seseorang langsung menutup tangan si pria. Hebatnya, si pria tetap profesional dan melanjutkan aksinya itu meski tangannya sudah terluka.

Hingga video ini viral, belum diketahui kapan insiden mengerikan ini terjadi. Siapa pria yang menjadi korban pun belum dikenali. Begitu juga dengan acara speerti apa yang diisi oleh pria malang tersebut.

Rekomendasi