Korban Tewas Kecelakaan Odong-Odong Banten Sudah Dimakamkan Malam Kemarin

| 27 Jul 2022 11:24
Korban Tewas Kecelakaan Odong-Odong Banten Sudah Dimakamkan Malam Kemarin
Ilustrasi odong-odong (Antara)

ERA.id - Korban yang tewas dalam kecelakaan odong-odong yang tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (27/7/2022) siang, telah dimakamkan pada malam hari.

"Korban kecelakaan odong-odong dimakamkan di Kampung Cibetik pukul 22.00 WIB," kata Habib, Ketua Rt10/3 Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Selasa.

Proses pemakaman warga korban kecelakaan odong-odong di Kampung Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kabupaten Serang berjalan lancar. Keluarga korban juga sepakat agar pemakaman dilakukan malam hari.

Para korban kecelakaan itu ditangani bagian Forensik RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang hingga dimandikan dan dikafani.

"Semua jenazah itu tiba di kampung halaman, maka langsung dishalatkan dan dimakamkan," katanya menjelaskan.

Menurut dia, sembilan warga yang meninggal kecelakaan odong-odong bernama Saptiyah (51), Sawiyah (71), Saptanis (42), Kadilah (38), Sunenah (55), Yanti (22), Azzizatul Atiah (2), Ismawati (8) dan Amanda (2).

Mereka korban meninggal dunia warga Kampung Cibetik, Rt/ Rw 10/ 03 Kecamatan Walantaka Kota Serang. "Warga korban meninggal itu terdiri enam dewasa, dua bayi dan satu anak," katanya.

Rekomendasi