Jadi National Director Miss Universe Indonesia 2024, Teuku Jordan Zacky Gaungkan Visi Misi Budaya

| 18 Jul 2024 14:51
Jadi National Director Miss Universe Indonesia 2024, Teuku Jordan Zacky Gaungkan Visi Misi Budaya
Teuku Jordan Zacky (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Artis Teuku Jordan Zacky (sebelumnya Teuku Zacky) resmi didapuk sebagai National Director pagelaran Miss Universe Indonesia 2024. Untuk setuju mengemban tugas tersebut, Teuku Jordan mengaku butuh waktu lama mempertimbangkannya.

“Terima kasih kepada Miss Universe Organization yang sudah memilih saya. Ini bukan title yang mudah. Perlu pemikiran panjang dan lama untuk saya memutuskan dan memberi jawaban oke,” ungkap Teuku Jordan Zacky saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/7/2024).

Sebagai National Director, Teuku Jordan menginginkan pagelaran Miss Universe Indonesia semakin melestarikan budaya Indonesia. Melalui para finalis, ia berhadap acara ini bisa mengajak generasi muda semakin giat mempertahankan nilai budaya lokal.

“Kita ingin Miss Universe ini para finalisnya, pemenangnya bisa mengajak perempuan di luar sana untuk melestarikan budaya Indonesia dan menjaganya. Kalau memperkenalkan sudah biasa ya, tapi bagaimana kita membudidayakan budaya-budaya Indonesia ini yang banyak banget khasnya,” jelasnya.

“Kita harus bisa menjadikan ajang ini mengajak generasi muda, gen z, milenial, alpha ynruk mempertahankan ini. Ini juga jadi visi misi saya,” sambungnya.

Kemudian, Teuku Jordan juga mengatakan bahwa tujuan tertingginya adalah finalis dari Indonesia nantinya mampu bersaing dengan baik di ajang Miss Universe International 2024. Namun, saat ini mereka ingin fokus untuk Miss Universe Indonesia 2024 berlangsung sukses.

“Goalsnya saat ini tentunya menang ya, di ajang internasional. Tapi untuk saat ini kita persiapkan dulu semua karena memang waktu juga tidak panjang,” pungkas Teuku Jordan Zacky.

Rekomendasi