Bintangi Film yang Sama dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Ungkap Cara Tetap Profesional

| 19 Jul 2024 17:40
Bintangi Film yang Sama dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Ungkap Cara Tetap Profesional
Luna Maya dan Maxime Bouttier (ERA.d / Yesica Sitinjak)

ERA.id - Luna Maya kembali membintangi film horor, kali ini berjudul Gundik. Film tersebut juga dibintangi oleh kekasih Luna Maya, yakni  Maxime Bouttier.

Tentunya, berada dalam sebuah judul yang sama, Luna Maya memiliki cara tersendiri untuk membedakan antara pekerjaan dan kisah asmara. Terlebih karakter yang ia perankan dan yang diperankan oleh Maxime bukanlah sebagai pasangan. 

Dalam film Gundik, Maxime sendiri akan menjadi suami dari karakter yang diperankan oleh Ratu Sofya. Luna tidak keberatan dengan hal tersebut karena mereka hanya bekerja secara profesional sebagai aktor dan aktris. 

"So far, saya cukup bisa memisahkan pekerjaan dari mana yang tidak," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/7/2024). 

“Profesional saja. Aku pekerjaan profesional nggak terganggu dengan urusan pribadi ya,” tambahnya. 

Untuk tetap profesional bekerja, selama syuting Luna Maya mengaku akan menganggap bahwa Maxime Bouttier bukan pasangannya, melainkan aktor yang sedang berperan. 

"Pada saat itu ya sudah di set bahwa dia bukan pasangan aku," imbuhnya.

Sejauh ini, perempuan 40 tahun itu juga yakin sudah bisa memisahkan antara pekerjaan dengan percintaan. Ia juga menegaskan tidak pernah melarang Maxime untuk melakoni adegan apa pun dengan lawan mainnya, karena itu sudah menjadi tuntutan mereka sebagai aktor. 

“Jadi menurut aku kita sama-sama kerja ya, aku sangat merdeka untuk lakukan profesi aku. Aku juga senang punya lawan main bisa bebas beraktingnya, jadi ya nggak apa-apa. Kalau pun tidak ada di skenario, mereka mau improve apa pun, lakukan saja, make it believeable,” pungkas Luna Maya.

Rekomendasi