Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Setia Mendampingi

| 15 Jan 2024 15:15
Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Setia Mendampingi
Luna Maya dan Maxime Bouttier (YouTube)

ERA.id - Kabar duka datang dari aktor Maxime Boutter. Sang ibunda, Siti Purwanti dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam, 14 Januari 2024, dan dimakamkan pada hari ini, Senin (15/1/2024). 

Pada proses pemakaman sang ibunda, Maxime Bouttier tampak ditemani dengan keluarga lainnya dan kekasihnya, Luna Maya. Bintang film Suzzana itu tampak setia mendampingi Maxime di prosesi pemakaman sang ibunda.

Pada acara itu, terlihat Luna Maya dan Maxime Bouttier mengenakan baju warna senada, yakni putih. Luna juga tampak mengenakan kain yang digunakan untuk menutupi bagian kepalanya.

Dilansir dari video unggahan @lambegosiip, Luna Maya juga ikut serta ke TPU Jeruk Purut, tempat mendiang ibunda Maxime Bouttier dikebumikan. Luna tampak selalu berada di samping Maxime Bouttier yang sibuk memakamkan sang ibunda.

Tak hanya itu, sesekali Luna Maya juga terlihat mengusap punggung sang kekasih berusaha menguatkan karena baru ditinggal sang ibunda tercinta. Ia juga tampak menyambut para pelayat yang datang ke pemakaman. 

Sementara itu, Maxime Bouttier sendiri belum buka suara penyebab ibunya meninggal dunia. Luna Maya juga diketahui masih bungkam dan enggan berkomentar ketika pemakaman dilakukan. 

Rekomendasi