Vino G Bastian Akui Deg-gegan Anak Perempuannya Beranjak Remaja, Ada Apa?

| 19 Jul 2024 19:40
Vino G Bastian Akui Deg-gegan Anak Perempuannya Beranjak Remaja, Ada Apa?
Marsha Timothy dan Vino G Bastian (ERA.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Aktor Vino G Bastian mengaku deg-degan anak perempuannya dan semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian mulai beranjak remaja. Terlebih lagi, belum lama ini Jizzy merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada 12 Juli 2024.

Anak semata wayangnya yang beranjak remaja membuat Vino G Bastian deg-degan. Nampaknya, suami Marsha Timothy ini cemas dan khawatir lantaran anaknya sudah memasuki usia remaja.

"Deg-degan buat saya sih. Saya sebagai bapaknya deg-degan," ujar Vino G Bastian, saat ditemui di kawasan Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan pada Kamis (18/7/2024).

Berbeda dengan dirinya, bintang film Miracle in Cell No.7 ini mengaku Marsha Timothy santai ketika anak perempuannya memasuki usia remaja. Marsha Timothy mewajarkan suaminya itu khawatir dengan anaknya beranjak remaja.

"Sekarang sih belum (masa puber). Apalagi usia 12-13 masuk SMP (mungkin puber), ibunya sih lebih santai, saya lebih deg-degan. Karena cewek juga," beber Vino G Bastian.

"Peralihan dari anak-anak ke dewasa tandanya nggak mudah bagi orang tua 'Ah sudah bukan anak-anak lagi'. Pasti ada emosionalnya," timpal Marsha Timothy.

Perempuan berusia 45 tahun ini mengatakan putrinya memiliki ketertarikan seni. Selain seni, Jizzy juga menyalurkan hobinya dengan berkuda.

"Ketertarikan di seni besar. Tapi dia mau jadi apanya, dia ditanya juga belum tahu. Tapi dia suka segala jenis seni, berkuda," ucap Marsha.

Vino G Bastian juga tak mau memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia akting. Pria berusia 42 tahun ini tak masalah jika Jizzy tak mau terjun di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya nggak pengen maksain anak saya, ketika ada yang nawarin 'Ayo kita sodorin', nggak sih. Kita balikin lagi ke anaknya 'Kamu mau nggak ditawarin (syuting),'" imbuh Vino.

Vino mengaku Jizzy sempat ditawari bermain film Miracle in Cell No.7 berperan sebagai Kartika. Kartika merupakan anak dari Dodo Rozak, yang diperankan oleh Vino G Bastian. Akan tetapi, Jizzy menolak tawaran bermain film tersebut.

"Tadinya kan yang Miracle itu harusnya dia. Cuma saya lihat proses syuting, dia masih kecil, belum punya pengalaman. Saya takutnya memberatkan saat syuting, dia juga belum tahu," jelas Vino.

"Ketika tahu filmnya, (aku bilang) kamu ditawarin. (Jizzy bilang) ceritanya kayak gini nggak mau. Pas dia tahu dan nonton filmnya malah nangis, wah kalau anak saya lebih parah lagi. Dia emosional." lanjutnya.

Rekomendasi