Lagi-lagi Akting Bareng Istri, Vino G Bastian Bilang Marsha Timothy Selalu Menyenangkan

| 23 Feb 2023 12:30
Lagi-lagi Akting Bareng Istri, Vino G Bastian Bilang Marsha Timothy Selalu Menyenangkan
Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Vino G Bastian kembali beradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy. Kali ini mereka dipertemukan dalam film berjudul Kembang Api, dan berperan sebagai sepasang suami istri.

Bisa kembali satu proyek akting dengan Marsha, Vino mengaku sangat senang. Baginya berakting dengan Marsha selalu menyenangkan, meskipun itu bukan alasan utamanya menerima proyek film tersebut.

"Main sama Marsha selalu menyenangkan sih. Tapi tentu bukan alasan itu juga saya mengambil sebuah film," kata Vino G Bastian, saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/2/2023).

Selain Marsha, Vino menilai naskah dan karakter yang ditawarkan untuknya di film ini sangat menarik, sehingga memilih bergabung dan berperan sebagai suami dari karakter Marsha.

Sama dengan Vino, Marsha Timothy juga mengaku senang bisa kembali beradu akting dengan sang suami. Ia mengaku dengan syuting bersama mereka memiliki kenangan yang berbeda.

"Kalau senang ya selalu menyenangkan (akting dengan Vino G Bastian). Sama kayak Vino bilang, kita ketemu di banyak suasana yang beda-beda, selalu menjadi kenangan tersendiri buat kita," jelas Marsha Timothy.

Lebih lanjut, Marsha dan Vino juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran dengan memerankan karakter mereka di film ini. Terlebih sebagai orang tua dan pasangan suami istri.

"Karena saya punya anak, ketika memerankan karakter ini saya bisa ngebayangin. Misal anak sakit saja saya sudah stres, gimana rasanya kalau kehilangan seorang anak. Diharapkan memang kalau sebagai pasangan seharusnya saling menguatkan dalam keadaan apa pun," ungkap Marsha.

"Dari sini kita tahu kalau laki-laki itu atau seorang suami kadang bisa lebih rapuh dan merasa kehilangan sih," pungkas Vino G Bastian.

Rekomendasi