Celine Dion Dibayar Rp32 Miliar untuk Nyanyi Satu Lagu di Opening Olimpiade Paris 2024

| 25 Jul 2024 11:15
Celine Dion Dibayar Rp32 Miliar untuk Nyanyi Satu Lagu di Opening Olimpiade Paris 2024
Celine Dion (Instagram/@celinedion)

ERA.id - Penyanyi ternama Celine Dion dikabarkan akan tampil di acara pembukaan Olimpiade Paris 2024, pada 26 Juli mendatang. Ia juga dikabarkan meraup pendapatan fantastis untuk penampilannya tersebut. 

Dilansir dari TMZ, Celine Dion dibayar 2 juta dolar atau setara dengan Rp32,4 miliar. Bayaran besar tersebut diberikan ke Celine Dion hanya untuk satu lagu yang akan ia nyanyikan.

Celine Dion sendiri sudah berasa di Paris saat ini. Pelantun lagu “My Heart Will Go On” ini datang ke Paris menggunakan jet pribadi yang mendarat di Bandara Le Bourget.

Celine Dion juga sudah menikmati waktu berjalan di jalanan Paris pada Senin (22/7/2024). Keesokan harinya ia diketahui menghabiskan waktu di kantor rumah mode Dior. 

Sebelumnya Celine Dion memang memiliki keterikatan dengan pagelaran olahraga terbesar dunia Olimpiade. Pada 1996, Celine Dion juga tampil di pembukaan Olimpiade Atlanta. 

Pada saat itu, ia menyanyikan lagu “The Power of the Dream”, yang merupakan lagu ditulis dan digarap khusus untuk ajang olahraga tersebut.

Selain itu, Celine Dion juga pernah tampil di kampanye bertajuk L’invicible courage untuk memberikan semangat para atlet kontingen Olimpiade dan Paralimpik Kanada.

Sementara itu, bukan Celine Dion saja yang dikabarkan akan tampil di acara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Lady Gaga juga disebut akan memberikan penampilan spesial dan ia kini juga sudah berada di Paris. 

Rekomendasi