Lady Gaga Makin Serius dengan Michael Polansky, Berencana Punya Anak dan Hidup Bahagia

Tim Editor

Pacar Lady Gaga (Instagram/ladygaga)

ERA.id - Penyanyi Lady Gaga dan kekasihnya, Michael Polansky disebut semakin serius dalam menjalin hubungan. Michael bahkan diketahui selalu membimbing Lady Gaga selama berada di dalam hubungan.

"Michael adalah bintang utaranya. Dia adalah kehadiran yang membumi dan membimbing untuknya," kata seorang sumber ke ET, Kamis (5/8/2021).

Menurut sumber tersebut, pasangan ini memiliki hubungan yang serius dan bisa memperlihatkan sisi lain dari Gaga yang jarang diketahui orang banyak.


Polansky juga disebut menyukai hal-hal panggung sandiwara dan juga karya seni yang dimiliki oleh Gaga. Tetapi dia lebih memilih untuk jauh dari sorotan kamera dan membiarkan Gaga tetap bersinar dengan kariernya.

"Dia mencintai Lady Gaga, tapi di mencintai Stefani (nama asli Gaga). Dia menyukai sandiwara dan seninya, tapi dia sangat senang berada di luar sorotan dan membiarkannya (tetap) bersinar," ungkap sumber itu.

Selama menjalin hubungan asmara, pasangan ini sebisa mungkin berusaha untuk menghindar dari foto yang didapat wartawan. Hal ini mereka lakukan demi menjaga kehidupan pribadi mereka senyaman mungkin.

Baru-baru ini Gaga berada di New York untuk tampil bersama Tony Bennett di Radio City Music untuk pertunjukan terakhirnya di tempat ikonik tersebut. Pada hari Selasa, duo ini merilis single baru mereka dan mengumumkan kelanjutan dari Cheek to Cheek, Love for Sale tahun 2014.

"Kembali ke New York benar-benar membuatnya kembali bersemangat. Dia bahagia, terinspirasi, dan merasa sangat kreatif," kata sumber terdekat.

Lalu, kata sumber itu, Gaga dan Polansky berencana untuk membangun ikatan keluarga sebab selama berada di sekeliling orang-orang yang dia cinta dan mencintainya, Gaga merasa damai dan bahagia.

Hubungan Lady Gaga dam Michael Polansky pertama kali tersebar ke publik pada bulan Februari 2020. Kala itu Gaga membagikan potret dirinya bersama Polansky di akun Instagramnya ketika pasangan itu sedang berada di kapal pesiar di Miami.

"Dia telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin menyelesaikan beberapa proyek dan kemdudian fokus untuk menetap. Gaga ingin punya anak suatu hari nanti dan melihat masa depan bersama Michael," tutup sumber terdekat Gaga.

Tag: lady gaga Pacar Lady Gaga Michael Polansky

Bagikan: