Robert Downey Jr dan Russo Brothers Dibayar Fantastis untuk Kembali ke MCU

| 30 Jul 2024 20:20
Robert Downey Jr dan Russo Brothers Dibayar Fantastis untuk Kembali ke MCU
Robert Downey Jr dan Russo Brothers (Instagram/therussobrothers)

ERA.id - Kembalinya Robert Downey Jr dan Russo Brothers ke Marvel Cinematic Universe (MCU) ramai dibicarakan di media sosial belakangan ini. Terbaru mereka dikabarkan menerima bayaran fantastis dari Marvel Studios untuk kembali ke MCU.

Dilansir dari Variety, Joe dan Anthony Russo memperoleh bayaran mencapai 80 juta dolar atau setara dengan Rp1,3 triliun. Robert Downey Jr sendiri disebut mendapat bayaran yang lumayan lebih tinggi dari Russo Brothers untuk kembali memerankan karakter dari Marvel Comics. 

Selain itu, Robert Downey Jr dan Russo Brothers juga mendapatkan keuntungan lainnya di luar bayaran utama untuk sepakat kembali ke MCU. Russo Brothers menerima kesepakatan peningkatan kinerja dengan kisaran 750 juta dolar dan 1 miliar dolar.

Russo Brothers juga akan menggarap film baru mereka di MCU, yakni Avengers: Doomsday dan Avengers: Secret Wars juga melalui rumah produksi mereka, AGBO. Ini menjadi hal berbeda karena biasnya Marvel menugaskan produser dari internal saja untuk film-filmnya. 

Untuk Robert Downey Jr, ia menerima fasilitas khusus untuk syuting dua film baru tersebut bersama Russo Brothers. Di antaranya adalah fasilitas perjalanan dengan jet pribadi, tim keamanan khusus, hingga area tempat istirahat yang khusus untuk dirinya selama syuting.

Sebelumnya, Robert Downey Jr diumumkan kembali ke MCU dan memerankan Doctor Doom saat acara Comic-Con di San Diego, Amerika Serikat pekan lalu. Pengenalan Downey tersebut disampaikan langsung oleh Russo Brothers dan Kevin Feige.

Sementara itu, proses produksi film Avengers: Doomsday dan Avengers: Secret Wars akan dimulai pertengahan 2025 di London, Inggris. Kedua film tersebut akan dirilis pada tahun 2026 dan 2027 mendatang.

Rekomendasi