Menyesal Telantarkan Anak Kandung, Galih Ginanjar Posting Foto King Faaz Curahkan Kerinduan dan Permohonan Maaf yang Mendalam

| 10 Mar 2022 09:30
Menyesal Telantarkan Anak Kandung, Galih Ginanjar Posting Foto King Faaz Curahkan Kerinduan dan Permohonan  Maaf yang Mendalam
Galih Ginanjar (Instagram)

ERA.id - Galih Ginanjar mengungkapkan kerinduan, permohonan maafnya hingga pesan kepada anaknya, King Faaz. Hal ini disampaikan Galih lewat keterangan dalam unggahan foto lama King Faaz di Instagramnya.

"King Faaz, kamu bukanlah rajaku, bukan juga prabuku. Maaf sayang kamu adalah darah dagingku, yang sangat mirip wajahnya denganku. Maafkanlah sayang," tulis Galih Ginanjar.

Tak hanya itu, Galih juga menuliskan pesan lewat King Faaz untuk meminta maaf kepada mantan istrinya sekaligus ibu anaknya, Fairuz.

"Sampaikanlah bisikan hatiku kepada mamimu, daddy memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan, sehingga kamu jauh dari aku," katanya.

Lebih lanjut, Galih meminta King Faaz untuk menyayangi dan menuruti ayah sambungnya, Sonny Septian. Ia menyebut bahwa Sonny adalah orang yang baik.

"Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus. Membuat aku salut dan bangga dengannya, karena sesungguhnya dialah pria yang baik hati, sangat sayang juga dengan mamimu. Akhir kata terimalah peluk cium Daddy, semoga kamu jadi anak soleh seperti mamimu," pungkas Galih.

Meski demikian, unggahan Galih ini membuatnya menuai banyak kritikan dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official.

"Kaga mirip lu woy," ujar netizen.

"Nyesal kan lu, dulu aja minta tes DNA," kata yang lain.

"Makanya punya bibir tuh dijaga, jgn asal ngomong aja lu," sambung yang lain.

Seperti diketahui, sejak bercerai dengan Fairuz, Galih tidak memberikan nafkah kepada King Faaz sehingga ia disebut ayah yang tidak bertanggung jawab. Galih juga sempat berseteru dengan Fairuz akan kontroversi ikan asin, yang membuatnya sempat mendekam di penjara.

Rekomendasi