Resmi Dapatkan Hak Merek Nama Panggung, G-Dragon Bakal Comeback pada Oktober 2024

| 02 Aug 2024 15:00
Resmi Dapatkan Hak Merek Nama Panggung, G-Dragon Bakal Comeback pada Oktober 2024
G-Dragon resmi comeback (Instagram/@xxxibdrgn)

ERA.id - G-Dragon dikabarkan bakal comeback sebagai musisi pada Oktober 2024. Ia juga sudah mendapatakan hak merek atas nama panggungnya G-Dragon atau GD dari agensi lamanya, YG Entertainment. 

Terkait kabar comeback G-Dragon berawal dari Park Myung Soo, yang mengatakan dalam acara radionya. Penggemar pun berspekulasi, ucapan Park Myung Soo tersebut benar, mengingat ia berteman baik dengan G-Dragon.

Atas kabar comeback G-Dragon yang disebut akan dilakukan pada Oktober 2024, agensinya Galaxy Corporation. Mereka mengatakan pelantun lagu “Crooked” itu memang akan comeback paruh kedua tahun ini, namun bulannya belum ditentukan.

“Tanggal comeback G-Dragon belum ditentukan pada bulan Oktober. Memang benar bahwa ia akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini, tetapi bulan atau waktu spesifiknya belum ditentukan. Dia akan merilis album sebelum tahun ini berakhir,” pernyataan agensinya di Koreaboo pada Kamis (1/8/2024). 

Setelah kabar comeback G-Dragon tersebut membuat heboh penggemar, agensi lamanya, YG Entertainment merilis pernyataan. Hal tersebut berkaitan dengan penyerahan hak merek dagang nama panggung G-Dragon.

YG Entertainment mengaku telah menyerahkan sepenuhnya hak merek nama panggung G-Dragon tanpa permintaan kompensasi apa pun.

“Kami telah mengalihkan hak merek dagang untuk G-Dragon dan lainnya ke bawahnya dan Galaxy Corporation,” kata YG Entertainment, di Soompi, Kamis (1/8/2024). 

Sementara itu, G-Dragon sendiri sebelumnya memulai debutnya sebagai anggota BIGBANG pada 2006, di bawah naungan YG Entertainment. Setelah hampir 17 tahun bekerja sama, G-Dragon mengakhiri kontraknya dan pindah ke Galaxy Corporation pada 2023 lalu. 

Rekomendasi